Cowok Juga Menangis Ketika Patah Hati

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 3 Desember 2014

Cowok Juga Menangis Ketika Patah Hati

Menangis ketika patah hati cuma dialami cewek? Enggak juga, girls. Menurut sebuah polling di Inggris, cowok juga mengangis ketika patah hati, kok.

 

(Baca juga: Fakta Cowok yang Selalu Dipertanyakan Cewek)

 

56 persen cowok mengaku menangis

Sebuah polling yang dibuat oleh situs gaya hidup Glamour, merilis informasi bahwa setelah perpisahan dengan pasangannya, cowok meluapkan kesedihan dengan menangis.

 

Survei ini melibatkan 1.002 responden cowok. Hasilnya, sebanyak 56 persen cowok mengaku bahwa mereka menangis karena perasaan yang terluka, sama seperti cewek. Kemudian, sebanyak 33 persen responden mengaku enggak menangis. Lalu, 11 persen lainnya enggak mengaku dan bilang kalau matanya pedih karena kena debu.

 

(Baca juga: Rahasia Ilmiah di Balik Pikiran Cowok)

 

Nangis di kamar mandi


"Saya menangis di dalam kamar mandi saat putus cinta. Saya menangis meskipun air pancuran enggak menyala. Harus berpisah dengan orang yang sempat dicintai merupakan hal yang menyedihkan. Saya bisa hancur karenanya. Saya pernah mendengarkan lagu patah hati dari Toni Braxton sepanjang hari," ujar Damon Wayans Jr, aktor dan model cowok.

 

Tapi, saat ditanya berapa lama mereka merasa sedih dan patah hati, sebanyak 62 persen responden mengatakan butuh waktu seminggu. Selanjutnya, 13 persen menjawab hanya butuh satu hari untuk kembali memulai petualangan mencari pacar. Kemudian, 25 persen lainnya mengaku perlu berbulan-bulan karena rasa sakit hati akibat putus cinta menghancurkan hidup mereka. (Sumber: Glamour)

 

(Baca juga: Mitos Salah Tentang Cowok)

 

(agustina/female.kompas.com, foto: celebritiesinview.com, tumblr.com) 

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN