Cowok Juga Bisa Baper. Ini Dia 10 Hal Yang Membuat Cowok Merasa Baper

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Kamis, 26 Mei 2016

Foto: pinterest.com

Karena cewek lebih sensitif, seringnya baper identik dengan cewek. Padahal, cowok juga bisa baper, lho. Memang, sih, kadar baper cowok enggak sebanyak cewek. Soalnya cowok enggak sedetail cewek, termasuk ketika dia tengah memikirkan sesuatu. Perbedaan lainnya, cowok enggak selamanya menunjukkan emosi, sehingga ketika dia merasa baper, hal itu enggak ditunjukkan dan seringnya emosi itu disembunyikan. Itu dia sebabnya kenapa cowok dianggap enggak bisa baper.

 

Brandom Salim membocorkan, “Cowok itu suka baper, tapi cowok suka gengsi buat menunjukkannya. Jadi lebih sering diumpetin. Kalau cewek lebih sering ketahuan, karena cewek susah ngumpetin perasaannya. Kalau cowok lebih jaim dan mencoba lebih cuek.” Nah karena cowok juga bisa baper, setidaknya ini dia tujuh alasan cowok bisa merasa baper.

 

(Baca juga: Alasan Kenapa Remaja Sering Baper dan 4 Cara Biar Enggak Gampang Baper

 

Lama Balas Chat

Enggak hanya cewek yang suka mikir macam-macam ketika gebetan lama balas chat. Cowok juga bisa dibikin baper kalau cewek yang digebetnya memakan waktu lama dalam balas chat. “Biasanya kalau si cewek balas chat lama atau tiba-tiba singkat. kalau aku, karena aku tipe orang yang gengsi, kadang malas berantem, makanya aku selalu ngalah. Atau ketika si cewek balas chat kita panjang (padahal dia baik aja, enggak ada perasaan apa-apa), tapi kitanya ge-er, terua tiba-tiba besok balesnya singkat lagi, itu langsung drop banget. Rasanya kayak di-PHP abis, he-he-he,” curhat Brandon Salim.

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN