Cowok Bisa Jatuh Cinta Sama Cewek Dengan Cara Menjalani Kegiatan Bareng

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Rabu, 17 Februari 2016

Sumber foto: slate.com

Ada banyak cara yang bisa membuat cowok jatuh cinta sama cewek. Salah satunya adalah dengan cara menjalani kegiatan bersama-sama. Berikut alasan kenapa cowok bisa jatuh cinta sama cewek dengan cara menjalani kegiatan bareng-bareng.

 

(Baca juga: Cowok Bisa Langsung Suka Sama Cewek, Menurut Delapan Novel Ini)

 

Pola Hubungan

Menurut psikolog Roslina Verauli, terdapat pola hubungan yang berbeda antara cewek dan cowok. Cewek memiliki pola face to face, maksudnya cewek lebih suka membuka dirinya lewat cerita. Itulah kenapa cewek suka banget curhat. Sedangkan cowok memiliki pola side by side. Maksudnya, ketika berhubungan cowok lebih suka menjalani kegiatan bersama-sama dengan cewek yang dia suka.

 

Kegiatan Sederhana

Ternyata, enggak perlu kegiatan yang membutuhkan biaya besar untuk dilakukan bareng cowok yang disuka. Roslina Verauli menyebutkan bahwa kegiatan sederhana seperti jalan-jalan, olahragam atau main bareng sudah cukup. Nah, saat melakukan kegiatan bersama-sama inilah cowok perlahan-lahan membuka dirinya. tujuannya adalah agar cewek yang dia suka mengenal dirinya.

 

(Baca juga: 7 Cara PDKT Cewek Yang Ternyata Enggak Semua Cowok Suka)

 

Kegiatan Bareng

Karena perbedaan ini, sering terjadi pertentangan antara cewek dan cowok. Vera menjelaskan, “ketika cewek meminta cowok untuk dengerin curhatan dia, cowok merasa sukar untuk melakukannya sehingga cewek berpendapat kalau cowok enggak pengertian. Di sisi lain, cowok maunya berkegiatan bareng. Sebenarnya ini bisa diatasi, misal dengan kencan. Selain ada aktivitas, kita juga bisa cerita panjang lebar saat bersama si cowok.”

 

Jadi, dengan menjalankan kegiatan bareng seperti ini, cowok bisa membuka dirinya, dan dia akan jadi lebih senang jika cewek yang dia suka mau mengikuti kegiatan bersama-sama ini.

 

(Foto: slate.com)

Tags : love cowok pacaran

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN