Contek Tips Dapetin Pacar dari Drama Korea

Published by : Marti Posted on : Rabu, 2 April 2014

Contek Tips Dapetin Pacar dari Drama Korea

Drama-drama Korea emang seru banget buat kita tonton. Nah, dari drama Korea kita bisa belajar banyak, lho. Karakter-karakter mereka yang unik dan beragam serta didukung cerita yang menarik bikin drama Korea bisa jadi pelajaran yang seru apalagi buat kehidupan asmara kita. He-he-he. Kita bisa contek tips buat dapetin pacar dari tokoh-tokoh cewek di drama Korea.

 

Cha Eun-sang di The Heirs

Karakter Cha Eun-sang yang ada di drama ini bisa kita bilang sebagai karakter cewek yang rajin dan humble. Gara-gara sifatnya yang rendah hati, hal itu bikin Kim Tan (Lee Min-ho) pun tertarik sama Eun-sang. Hi-hi. Nah, kita bisa meniru kepribadiannya yang down-to-earth dan enggak mikirin dirinya sendiri tapi juga peduli sama orang lain.

 

Cheon Song-yi di You Who Came From The Stars

Awalnya, Cheon Song-yi emang cewek yang menjengkelkan. Karena kehidupannya yang sangat berkecukupan, ia sangat senang menjadi pusat perhatian. Tapi begitu ketemu Do Min-joon (Kim Soo-hyun), ia mulai merasa suka dan pelan-pelan menurunkan egonya supaya bisa menarik perhatian Min-joon. Begitu juga dengan kita yang punya kepribadian cuek atau enggak peduli sama orang lain, nah, kita harus bisa mengurangi hal itu supaya gebetan lebih tertarik dengan kita.

 

Na Ae-ra di Cunning Single Lady

Nah, kalau untuk film yang satu ini kayaknya cocok banget buat kita yang lagi enggak bisa move on sama mantan. He-he-he. Di film ini, Ae-ra berusaha keras untuk bisa mendapat perhatian kembali dari sang mantan. Kalau di film, Ae-ra emang cari perhatian karena ingin kembali ke pelukan suaminya yang udah kaya raya. Tapi, kita bisa ambil sisi positifnya yang berusaha terus untuk bisa mendapatkan sang mantan kembali.

 

Kim Bo Tong di Pretty Boy

Walau Jang Geun-suk awalnya enggak serius menggoda Kim Bo Tong (IU), Bo Tong tetap usaha buat nunjukkin rasa sukanya sama cowok ini. Ia enggak menyerah buat mengejar cowok impiannya. Nah, gimana dengan kita, girls? Apa kita bakal menyerah buat mendapatkan gebetan?

 

Nam Da-jung di The Prime Minister And I

Siapa sih yang enggak suka sama cewek yang ulet dan perhatian? Nah, di drama The Prime Minister And I, kita bisa belajar buat mendapatkan cowok dengan menjadi pribadi cewek yang menarik. Salah satunya adalah karakter Nam Da-jung (Im Yoona) yang pekerja keras, perhatian, walaupun dia agak sedikit ceroboh. Tapi, itu juga bisa jadi daya tarik kita, sih. He-he-he.

 

(nana, foto: fanpop.com, samsoondowntherabbithole.com, dramarecap.com, uk.kpopstarz.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN