Ciri Respectful Boyfriend

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 3 Juli 2013

Ciri Respectful Boyfriend

Asyiknya kalau punya pacar yang benar-benar mengerti dan menghargai kita, ya. Rasanya kayak cewek paling bahagia. Hi-hi-hi.


Enggak memonopoli waktu kita

Sebagai cowok respectful, dia tau betul kapan mesti menghabiskan waktu bareng dan kapan dia membiarkan kita punya waktu buat menjalani aktivitas lain. Dia enggak akan memaksa kita buat selalu menghabiskan waktu buat dia, soalnya dia mengerti waktu kita bukan cuma dihabiskan bareng dia aja.

 

Selalu jujur

Menghargai cewek bisa muncul dalam berbagai bentuk, salah satunya dengan berkata jujur. Memang bentuknya sederhana, tapi kalau cowok sudah mulai berbohong sama kita, itu tandanya dia enggak menghargai kepercayaan yang kita kasih buat dia.

 

Berusaha menjaga perasaan

Waktu kita merasa sedih karena suatu hal, dia bakalan ada di sisi kita buat mendengarkan cerita kita. Dia bakal berusaha memperbaiki keadaan dan bikin kita ceria lagi. Dia juga mengerti posisinya sebagai cowok, buat melindungi perasaan ceweknya.

 

Berperilaku lembut

Enggak suka membentak, bicaranya halus sama kita dan enggak pernah sekalipun berlaku kasar secara fisik, that's a respectful boyfriend do. Sebagai cowok dia menghargai tubuh dan mental kita biar enggak terlukai. Kalaupun kita diperlakukan kasar sama orang lain, dia pasti bakal belain kita abis-abisan.

 

Enggak ngucapin kata putus seenaknya

Satu hal yang cowok respectful harus miliki, dia menghargai banget hubungan kita sama dia. Jadi, dia bakalan menjaga hubungan ini sebaik mungkin. Dia enggak bakal memperkeruh suasana dengan membuat kita berantem gara-gara hal sepele, apalagi sampai ngucapin kata putus.  

 

(lana, foto: everydaylife.globalpost.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN