ciri dan sikap yang harus diwaspadai saat cowok minta lebih saat nge-date

Published by : Marti Posted on : Sabtu, 6 September 2014

ciri dan sikap yang harus diwaspadai saat cowok minta lebih saat nge-date

Girls alert! Ini dia ciri dan sikap yang harus diwaspadai saat cowok minta lebih saat nge-date. Kalau kita enggak waspada, jangan sampai kita menyesal atau terjebak dengan rayuan gebetan yang bisa merusak masa depan kita nanti. Coba cari tahu yuk, ciri dan sikap yang harus diwaspadai saat cowok minta lebih saat nge-date.

 

Menanyakan Jam Malam

Kalau kita pacaran atau nge-date sama cowok yang sering bertanya soal jam malam, kita sebaiknya waspada. Kenapa harus waspada, bisa jadi dia sedang merencanakan sesuatu setelah nge-date nanti. Misalnya, mengajak kita ke rumahnya yang ternyata enggak ada orangtuanya.

 

Baca juga: Trik Pdkt Flirting Tanpa Perlu Memulai Percakapan Dengan Cowok

 

Tatapan Matanya

Menatap mata setiap kali berbicara dengan kita artinya dia tertarik dengan kita secara pribadi. Lain hal kalau dia melihat kita dari atas sampai bawah dengan pandangan penuh nafsu. Sikap seperti ini bukan saja termasuk perilaku pelecehan seksual, tapi bisa jadi dia minta sesuatu lebih.

 

Dia Sering Menyentuh Kita

Selama dia menyentuh dalam batas wajar misalnya bergandengan tangan, enggak sengaja bersentuhan dengan kita, atau merapihkan rambut kita. Kalau sentuhan dia terlalu sering, intens dan mulai berani ke area yang bikin kita enggak nyaman, secara enggak langsung dia memberi kode kalau dia pengin sesuatu yang lebih dari kita.

 

Baca juga: Tips Menolak Saat Pacar Minta Lebih


Perhatian Yang Berbeda

Kalau dia enggak terlalu tertarik membicarakan soal diri kita atau topik yang serius, dan hanya merayu kita selama nge-date. Artinya lampu kuning buat kita girls. Kita harus waspada karena tipe cowok seperti ini bisa jadi cowok player atau memang mencari cara merayu kita buat memberikan hal lebih kepada dia.

 

Terlalu Sering Membicarakan Dirinya

Hal paling mudah menebak ciri cowok player, kalau dia terlalu sering membicarakan dirinya. Cowok player suka banget membicarakan dan bikin kita tertarik dengan kehebatannya. Kalau dia terlalu sering membicarakan dirinya tapi setelahnya berusaha merendah kayak, "Ah aku biasa saja kok. Aku biasa membantu karena dia sahabatku," artinya hati-hati karena dia sedang berusaha membuat kita kagum dengan dia. Supaya kita mudah dirayu nanti.

 

Baca juga: Cara Menghadapi Cowok Go Public

 

 

(stefanie, foto: oceanup.com)

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN