Ciri Cowok Yang Jago Manipulasi Dan Bersikap Baik Padahal Player

Published by : Marti Posted on : Sabtu, 13 September 2014

Ciri Cowok Yang Jago Manipulasi Dan Bersikap Baik Padahal Player

Hati-hati girls, belum tentu cowok baik hati yang dekat sama kita itu bukan player. Cowok yang jago manipulasi dengan selalu terlihat baik dihadapan dan sekitar kita bisa berubah menjadi cowok player yang paling jahat. Karena mereka jago memanipulasi diri dan pikiran kita juga sekitar kita, semua enggak akan sadar atau percaya kalau sebenarnya dia bukan cowok baik-baik. Cari tahu yuk ciri cowok yang jago manipulasi dan bersikap baik padahal player!


Selalu Terlihat Sempurna Padahal...

Apapun yang terjadi dia berusaha pengin kita merasa dirinya sempurna. Entah dengan penampilannya, dengan sikapnya, perhatiaanya dan lain-lain. Sayangnya, jangan keburu merasa kagum dengan semua kesempurnaannya. Karena tipe cowok ini paling pintar menyembunyikan kenyataan salah satunya hobi tebar pesona. Bisa jadi dia menghubungi kita sesering mungkin supaya mencegah kita menghubungi dia lebih dulu saat asyik flirting dengan cewek lain. Intinya, dia menghubungi kita lebih dulu supaya kita tetap menganggap dirinya cowok paling sempurna yang enggak akan selingkuh.

 

Baca juga: Tips Menghadapi Pacar Yang Tricky


Suka Posting Status Aneh

Beberapa kali cowok ini sering posting status yang menyalahkan diri kita secara enggak sengaja. Misalnya, posting quote galau atau sindiran enggak langsung soal sikap kita. Selain itu, dia juga suka bikin posting status janggal yang gantung. Dan tiap kali kita mention atau membalas statusnya di sosial media milik dia, dia sengaja enggak membalasnya. Well girls, sejujurnya dia sengaja melakukan ini karena dia pengin diperhatikan orang lain tapi tetap menjaga hubungan dengan penggemar lain. Makanya dia enggak akan membalas saat kita memberikan komentar di statusnya, padahal kita pacarnya.

 

Baca juga: Hati-Hati Cowok Drama King

 

Senang Melihat Kita Terpuruk Dan Memohon Kepadanya

Pernahkah tiap kali kita berantem sama pacar, tiba-tiba dia mengganti status di akun sosial medianya menjadi single. Dia sengaja enggak menanggapi telfon, chat atau sms kita dan mendeklarasikan kalau hubungan kita berakhir. Saat kita menangis sambil memohon supaya enggak putus, dia menikmatinya. Dan beberapa hari kemudian dia kembali manis sambil mengatakan kalau dia melakukan hal kemarin supaya kita enggak melakukan hal yang dia enggak suka. Intinya, hanya kasih kita sedikit sentilan saja. Girls, ini salah besar. Kalau kita berbuat salah setiap cowok enggak berhak memberikan hukuman dengan permainan seperti ini.

 

Mudah Marah Atau Sensitif

Tiap kali dia enggak mendapatkan sesuatu yang enggak dia inginkan, sikapnya berubah 360 derajat. Dia bisa marah atau sangat sensitif. Dia melakukan ini karena dia egois dan dia hanya pengin melakukan semua hal dengan cara atau apapun yang dia pengin. Bukan yang kita pengin atau mendengarkan pendapat kita.

 

Baca juga: Kenali Jebakan Cowok Player


Hidup Kita Hanya Untuknya

Terdengar sangat menyebalkan, tapi percaya enggak percaya, tipe cowok yang jago memanipulasi cewek atau player biasanya lebih egois dan posesif dari yang kita pikir. Mereka paling hebat menghasut sesuatu supaya kita berubah pikiran dan menurut. Bahkan bisa bikin kita merasa sangat amat bersalah tiap kali enggak mengikuti kemauannya atau saat kita melakukan sesuatu menyenangkan tanpa dirinya padahal dia mengizinkan dan menolak buat ikut.

 

 

(stefanie, foto: gossipgirl.alloyentertainment.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN