Ciri Cowok Menyukai Cewek Bukan Memanfaatkannya

Published by : Marti Posted on : Jumat, 9 Mei 2014

Ciri Cowok Menyukai Cewek Bukan Memanfaatkannya

Bagaimana cara mengetahui kalau cowok yang dekat dengan kita benar-benar menyukai apa adanya? Apa benar dia menyukai karena tulus atau ada alasan tertentu seperti memanfaatkan sesuatu? Pikiran ini paling sering menghantui remaja pada umumnya. Banyak cowok yang menggunakan status hanya untuk membuatnya terlihat lebih populer, butuh bantuan dalam hal prestasi, ataupun materi. Supaya enggak masuk dalam jebakan cowok seperti ini, kenali cirinya sebelum terlambat.

 

Bersikap Terlalu Baik

Cowok yang bersikap terlalu baik atau bahkan terlalu sempurna, perlu kita waspadai. Lho kok? Pacaran itu mengisi kekurangan masing-masing, kalau dia selalu mengikuti kemauan kita tanpa menolak satu hal terkecilpun berarti ada yang salah. Bagaimanapun, setiap cowok pasti akan merasa enggak cocok dengan satu hal meski hal kecil. Dan wajar kalau kita beradu pendapat atau berantem karena masalah ini. Yang perlu kita waspadai adalah, cowok menggunakan sikap baik untuk mendapatkan sesuatu. Makanya kita harus hati-hati.

 

Tukang Ngambek

Sebal enggak sih menghadapi cowok yang suka ngambek? Salah sedikit saja dia mudah emosi dan ngambek. Karena kita terlalu sayang dan enggak mau putus, kita jadi sering memberikan apa yang dimintanya. Kalau sebatas wajar boleh saja. Tapi kalau enggak wajar kayak mengerjakan seluruh PR dia, membelikan sesuatu, bahkan diminta melakukan yang menjurus kearah seks. Bilang, enggak! Jangan pernah merasa takut dengan ancaman putus saat dia minta sesuatu yang enggak wajar. Dia melakukan gertakan hanya untuk mendapatkan yang diinginkannya. Semakin dia melihat kita lemah dan mudah, semakin besar dia memanfaatkan kita.

 

Materi

Kita hidup sebagai cewek beruntung yang diberikan fasilitas baik oleh orangtua kita. Sayangnya, pacar kita bertolak belakang dengan kita. Awalnya sih, dia minta antar jemput tiap sekolah supaya romantis, lalu beli pulsa, kemudian bayar makan saat nge-date, kemudian? Lho! Merasa enggak kalau dia memanfaatkan kita? Dari gelagat dia, kita sudah bisa menebak kalau dia berpacaran karena materi. Jaman sekarang, banyak lho cowok yang enggak malu minta sesuatu untuk kepentingan pribadi. Daripada uang jajan kita terkuras habis, lebih baik putus saja deh. Cari cowok lebih baik dan bisa bersikap seperti gentleman.

 

Bikin Cemburu Mantan

Cowok kita memang idaman semua cewek. Selain populer, dia juga ganteng. Setelah putus dari mantannya, dia dekat dan minta kita jadi pacarnya. Sayangnya sikap dia berubah total saat menjadi pacar kita. Kalau kita sedang dekat dengan mantannya, dia langsung berubah perhatian dan baik banget. Berbeda saat kita sedang berduaan, dia enggak terlihat antusias dan sibuk bermain hp. Jujur saja girls, tipe cowok kayak gini jelas hanya memanfaatkan kedekatan untuk bikin mantannya cemburu. Daripada stuck dilingkaran enggak sehat dan terus menerus kecewa, lebih baik tinggalkan dia dan cari cowok yang lebih baik.

 

 

 

(stefanie, foto: gurl.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN