Ciri-ciri Sahabat Cowok Ingin Jadi Lebih Dari Sekedar Sahabat

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Sabtu, 18 Oktober 2014

Ciri-ciri Sahabat Cowok Ingin Jadi Lebih Dari Sekedar Sahabat

Sahabat jadi cinta? Kayak gimana sih ciri-cirinya? Saat kita punya teman yang sudah kita anggap sebagai sahabat tapi ternyata lama-kelamaan dia memendam rasa sama kita. Nah apa sih ciri-ciri sahabat jadi cinta ini, yuk kita lihat tanda-tanda sahabat memendam rasa sama kita.

(Baca juga : Ciri-ciri Cowok Lagi Jatuh Cinta)

 

Tatapan mata yang berbeda

Seorang sahabat ketika menatap kita dan ketauan lalu memalingkan muka dari kita, itulah salah satu cirri-ciri bahwa dia mulai kagum dengan kecantikan kita atau tertarik dengan kita. Mata enggak bisa berbohong.



Mendadak marah

Biasanya kita selalu curhat dengan sahabat kita tentang cowok gebetan kita. Tapi suatu waktu sahabat kita ini marah pas kita lagi curhat tentang gebetan kita. Seakan dia cemburu. Cemburu adalah tanda cinta.



(Baca juga : Tebak Karakter Cowok Dari Namanya)



Selalu ada


Dia rela selalu ada sisi kita ketika kita bosan atau sedih, pengorbanan dia melebihi pengorbanan pacar kita atau gebetan kita.

 

friends



Selalu ngajak jalan berdua

Kalau kita dan sahabat selalu jalan berduaan. Kebiasaan ini tanpa kita sadari akan memunculkan rasa cinta yang lebih besar hingga akhirnya kita malah lebih nyaman saat bersama dia daripada pacar atau gebetan kita.

 

Suka menggoda

Dia suka menggoda atau merayu kita dengan kalimat yang berhubungan dengan perasaan. Misalnya, "kalau aku pake baju ini, pasti kamu bakalan jatuh cinta sama aku... he-he-he." Kita harus jeli, bisa saja rayuan yang dia ucapkan itu tulus dari dalam hati.

 

(Baca juga : 7 Jenis Cinta Manusia, Bagian 1)

 

(razan, foto : giphy.com, weheartit.com)

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN