Ciri-ciri Pacar Bosan

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 24 April 2013

Ciri-ciri Pacar Bosan

Kalau udah lama pacaran, kita dan pacar bisa aja merasa bosan. Padahal sebenarnya hubungan kita adem ayem aja. Kalau kita sendiri yang merasa bosan, kita sendiri bisa merasakannya. Tapi kalau pacar kita yang bosan? Hmm cari tahu ciri-cirinya dulu yuk.

 

Jarang bersama

Dia kelihatan malas bersama dengan kita. Beberapa kali dia menolak permintaan kita untuk ketemu dengan alasan yang enggak masuk akal. Padahal sebenarnya dia punya banyak waktu. Kalaupun dia pergi kemana-mana, dia udah enggak mau ditemani lagi sama kita.

 

Lebih pilih teman

Dia lebih sering main dengan teman-temannya daripada kita. Bahkan, dia lebih suka cerita atau mendahulukan kepentingan temannya daripada kita.


Cari kesalahan

Kadang-kadang dia kayak mencari-cari kesalahan kita, padahal masalahnya sepele. Dan sekalinya dia marah, dia susaaah banget kembali seperti sedia kala. Duh!

 

Cuek

Pacar yang bosan jadi cuek dan kurang perhatian. Kalau dulu dia rajin menjemput kita, sekarang dia sering lupa. Bahkan dia tanpa sadar memanggil kita dengan sebutan yang sama dengan sebutan ketika teman-teman kita memanggil kita.

 

Enggak mau kalah

Kalau ada masalah, seberapapun bukti yang menunjukkan dia salah, dia tetap enggak mau minta maaf. Dia cenderung akan selalu merasa benar sebelum melihat akar permasalahannya. Dia juga malas menyelesaikan persoalan dengan kita.

 

Nah, kalau udah tahu pacar kita emang bosan, yuk cari cara supaya bikin kita dan pacar hangat lagi. Tapi kalau udah segala cara kita lakukan, dan dia tetap nyebelin dan kelihatan bosan, buat apa dipertahankan lagi? He-he. Good luck, girls!

 

(dea, foto. remotecontrol.mtv.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN