Ciri-Ciri Gebetan Yang Menganggap Kita Sebatas Teman Saja

Published by : Marti Posted on : Jumat, 29 Agustus 2014

Ciri-Ciri Gebetan Yang Menganggap Kita Sebatas Teman Saja

Duh, sudah pdkt lama dan kelihatannya dekat tapi kok stuck begini saja? Yang merasa enggak ada perubahan saat pdkt, coba kenali ciri-ciri gebetan yang menganggap kita sebatas teman saja. Jangan-jangan selama ini dia mendekati atau tetap dekat dengan kita hanya buat mencari sahabat. Biar enggak salah menebak cowok, cari tahu baik-baik yuk ciri-ciri gebetan yang menganggap kita sebatas teman saja.

 

Bertanya Cewek Lain

Kalau gebetan kita tiba-tiba bertanya soal cewek lain, bukan berarti dia pengin bikin kita cemburu. Bisa jadi cara dia menyampaikan kalau ternyata dia hanya menganggap kita teman saja. Atau dia memang pengin dekat dengan cewek yang ditanyanya. Memang perkataan ini bikin kita kecewa dan sedih atau cemburu, relax dan tetap bersikap cool. Segera move on dan cari cowok lain.

 

Baca juga: 4 Tanda Cemburu Berlebihan Di Era Teknologi


Kenali Bahasa Tubuh Gebetan

Kalau dia sering merangkul atau memegang pundak kita artinya, dia percaya atau nyaman dengan kita sebagai sahabat. Ciri-ciri bahasa tubuh yang mengarah rasa suka, bisa kita lihat. Kalau gebetan kita enggak sengaja menyentuh tangan, memegang bagian pundak bawah saat kita duduk dekat dengannya atau menatap mata kita saat berbicara.

 

Baca juga: Kode Kata I Love You Yang Diucapkan Cowok Lewat Bahasa Tubuh


Sikapnya Biasa Atau Enggak Antusias Saat Berbicara

Kalau gebetan kita hanya menganggap kita sahabatnya saja, dia enggak akan kelihatan antusias atau sikapnya biasa tiap kali kita berbicara dengannya. Cowok yang menyukai seseorang akan berusaha mencair perhatian atau sering menanggapi diri kita. Misalnya, sering tertawa dengan cerita lucu kita walau sebenarnya enggak lucu, menatap wajah atau mata kita tiap kali berbicara dengan dia dan lain-lain.

 

Mulai Jarang Chat

Kalau biasanya kita aktif chat atau sms, lama kelamaan rutinitas ini berkurang. Dia juga sering terlambat membalas sms atau chat dari kita. Dan kadang membalas dengan antusias dan seru tapi sehari kemudian sikapnya berubah drastis menjadi cuek dan jarang membalas.

 

Baca juga: Alasan Cowok Enggak Menunjukan Sikap Pengin Nembak Walau Pdkt Lama

 

 

(stefanie, foto: weheartit.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN