Ciri-ciri Cowok yang Selingkuh Lewat Social Media (Bagian 1)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Sabtu, 21 Juni 2014

Ciri-ciri Cowok yang Selingkuh Lewat Social Media (Bagian 1)

Sebuah penelitian menunjukkan kalau orang yang rajin dan rutin beraktivitas di media sosial, berpotensi besar memulai perselingkuhan. Baik disengaja maupun enggak. Mereka yang sedang selingkuh lewat media sosial, meski berusaha menyimpannya, pasti menunjukkan gelagat yang janggal. Ini dia ciri-ciri cowok yang selingkuh lewat social media.

 

Tergantung pada smartphone

Si dia tampak selalu fokus saat membalas pesan singkat atau email pada smartphone. Lebih dari itu, si dia selalu menolak untuk memberitahu kita siapa pengirimnya serta apa isi dari pesan yang ia terima tersebut.

 

(Baca juga: 6 Alasan Cowok Selingkuh)

 

Kemudian, perubahan sikapnya yang terlalu drastis tanpa penjelasan ini akhirnya menciptakan jarak antara kita dan pacar. Namun, si dia sama sekali tidak berusaha untuk memperbaiki keadaan. Nah, ini jelas pertanda bahwa pikiran dan hatinya berada di tempat lain.

 

Terbangun tengah malam

Si dia sengaja bangun tengah malam demi memeriksa notifikasi terbaru pada laman akun social medianya.

 

(Baca juga: 5 Ucapan Cowok Selingkuh Bagian 1)

 

Terjaga oleh password

Si dia menjaga ponsel, tablet, dan laptop-nya dengan password yang diketahui oleh dirinya saja. Lalu, dia kerap kali tampak canggung ketika kita menengok ke arah ponselnya. Tanpa perlu pemberitahuan lebih lanjut, ini berarti si dia sedang menutupi sesuatu dari kita.

 

(dewi/kompas.com, foto: phonesontv.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN