Ciri-Ciri Cowok Suka Sama Cewek Tapi Sok Jual Mahal (Bagian 2)

Published by : Marti Posted on : Rabu, 13 Agustus 2014

Ciri-Ciri Cowok Suka Sama Cewek Tapi Sok Jual Mahal (Bagian 2)

Galau gara-gara gebetan enggak nunjukkin tanda-tanda suka sama kita? Eits... Jangan cepat menyimpulkan seperti itu. He-he-he. Siapa tahu si dia lagi sok jual mahal sama kita. Tapi, kita bisa tahu enggak, ya, apakah si dia suka sama kita walau lagi playing hard to get? Langsung aja cek ciri-ciri cowok suka sama cewek tapi sok jual mahal.


(Baca juga Alasan Cowok Malas PDKT karena Merasa Terintimidasi Sama Cewek)

 

Minta kontak HP tapi enggak pernah menghubungi

Gebetan udah minta kontak HP duluan, tapi enggak pernah menghubungi? Duh, artinya apa, ya... Kita pikir dengan si dia minta kontak kita duluan, itu udah jadi pergerakan PDKT dari si dia. Tapi tenang... Jangan galau dulu. Mungkin gebetan lagi pengin jual mahal. Ia enggak pengin terlihat tergesa-gesa.

 

Cara buat cari tahu apakah si dia beneran tertarik adalah kita bisa memulai percakapan duluan. Enggak ada salahnya dan enggak perlu gengsi untuk memulai duluan. Atau, kita bisa tunggu maksimal tiga hari. Siapa tahu si dia mau mengajak kita chatting. Hi-hi-hi.

 

(Baca juga 4 Hal yang Diharapkan dari Cewek Tapi Enggak Diucapkan Cowok)

 

Enggak membalas chat

Biasanya, gebetan selalu membalas chat kita, tapi akhir-akhir ini ia enggak membalas percakapan kita. Hmm, jangan-jangan si dia ilfeel? Duh, pastinya deg-degan banget pas gebetan bertingkah seperti itu. Kita bakal berpikir apakah si dia udah ketemu cewek lain yang lebih menarik perhatiannya.

 

Nah, cara buat kita tahu apakah cowok ini suka sama kita tapi bersikap sok jual mahal untuk kasus ini adalah membiarkan dulu selama beberapa saat. Supaya kita juga enggak terkesan agresif, kita bisa menunggu dulu dan memperhatikan, apakah si dia selalu memulai percakapan duluan atau tidak.

 

Punya rencana lain saat kita ajak date

Saat udah merasa cukup dekat dengan gebetan, kita merasa udah pas banget untuk mengajaknya nge-date. Tapi, saat kita ajak si dia pergi bareng, dia malah mau mempertimbangkan dulu karena ia mau melihat apakah hari itu ia free atau tidak. Mungkin saja, si dia lagi mau sok jual mahal dan enggak mau terlalu terlihat PDKT. Cara kita mencari tahu apakah si dia suka atau enggak bisa dilihat dari apakah si dia akan mengajak kita pergi jalan sebagai pengganti rencana yang enggak jadi itu. He-he-he.

 

(Baca lebih lanjut Ciri-Ciri Cowok Suka Sama Cewek Tapi Sok Jual Mahal (Bagian 1))

 

(nana, foto: hayley-williams.tumblr.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN