Ciri-Ciri Cowok Player

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Jumat, 20 Desember 2013

Ciri-Ciri Cowok Player

Cieeee, yang baru aja jadian, senang banget kayaknya. Tapi kenapa teman-teman kita banyak yang bilang kalau dia cowok player, ya? Wah, gawat kalau itu benar, Bisa-bisa suatu saat dia nyakitin perasaan kita. Gimana caranya buat tahu kalau dia cowok player atau enggak, ya? Kenali ciri-cirinya, yuk!

 

Terlalu narsis

Ini ciri yang paling gampang yang bisa kita lihat dari cowok player. Kita harus lihat gimana penilaian cowok itu terhadap dirinya sendiri. Kalau cowok itu narsis, menganggap dia orang yang paling istimewa besar kemungkinan dia cowok player. Apalagi kalau dia terlalu sering narsis dengan terlalu bangga sama dirinya sendiri, bisa jadi si dia selalu tebar pesona ke mana pun dia melangkah.

 

Kata-kata beda dengan realita

Girls, cowok plaboy itu suka mengumbar banyak janji. Tapi janji-janji itu biasanya jarang ditepati. Misalnya si dia janji mau ngajak kita jalan berdua buat nonton konser musik penyanyi A, janji mau mengenlkan kita ke teman-temannya. Eh, kenyataannya itu semua enggak ditepati. Jadi janji yang enggar terbayar, deh.

 

Cuma kepengin ketemu sesuai waktu yang dia mau

Kalau pacar kita cuma mau ketemu di waktu-waktu tertentu sesuai yang dia mau harus hati-hati, girls. Logikanya, orang jatuh cinta itu kepengin sering ketemu. Ini malah susah banget. Tiap kita yang ngajak ketemu pasti alasannya banyak. Bukan enggak mungkin dia udah punya jadwal duluan buat jalan sama cewek lain.


Terlalu sering gombal

Well, cewek mana yang enggak suka digombalin. Dibilang bidadari jatuh dari surga, cewek paling cantik sedunia, dan lain-lain bikin kita berasa terbang ke langit. Tapi kalau keseringan kita perlu curiga. Kenapa? Kalau cowok terlalu sering memuji penampilan bukan kepribadian kita, itu jelas banget kalau dia cowok player sejati.

 

(arin, foto: visualphotos.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN