Ciri-ciri Cowok Lagi Jatuh Cinta

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 24 April 2013

Ciri-ciri Cowok Lagi Jatuh Cinta

Tiap cowok punya sifat dan karakter yang beda. Misalnya cowok pendiam dan cowok tukang becanda. Tentu saja cowok pendiam punya gerak-gerik yang beda dengan cowok humoris atau tukang becanda.  Apalagi kalau mereka lagi jatuh cinta. He-he-he.

 

Cowok pendiam

Cowok pendiam itu kelihatannya  dingin karena enggak banyak bicara. Banyak diantara cowok tipe ini enggak begitu suka ada di tengah keramaian. Biasanya mereka enggak begitu suka basa-basi, jadi kalau ngobrol terkesan jutek atau kaku. Apalagi kalau mereka lagi jatuh cinta! Biasanya mereka jadi seratus kali lebih pendiam di depan cewek yang disukainya. Enggak jarang si cewek malah merasa dijutekin. Padahal, sebenarnya mereka enggak maksud begitu. Karena itu, untuk mengungkapkan atau menunjukkan  perasaannya, cowok pendiam lebih memilih lewat tulisan. Coba deh check timeline Twitter atau blog-nya.

 

Cowok cuek

Cowok cuek  lebih suka main atau nongkrong bareng teman-temannya. Dia enggak  begitu peduli dengan keadaan sekitarnya kecuali hobi dan teman-temannya. Tapi  kalau udah suka sama cewek, dia bisa mendadak salah tingkah, apalagi di depan teman-temannya. Makanya kalau lagi ada teman-temannya, dia cenderung cuek banget atau bahkan pura-pura enggak lihat kita saking malunya. Tapi begitu berduaan sama kita, meski enggak langsung bilang suka, sikapnya jadi lebih lembut dari biasanya.


Bad boy

Bad boy emang terlihat dekat dengan banyak cewek. Dia terlihat karismatik dan pede banget. Dia sadar kalau dirinya oke banget. Enggak susah mendeteksi cowok ini saat lagi jatuh cinta. Dia cenderung to the point dan enggak ragu-ragu ngasih kejutan buat kita, cewek yang disukainya. Dia juga bisa bikin kita serasa jadi cewek paling penting dan oke sedunia.

 

Humoris

Cowok humoris disukai banyak orang: cewek maupun cowok. Dia bisa jadi sahabat siapa aja. Kalau enggak ada dia rasanya sepi banget. Cowok humoris jarang bersikap terbuka soal perasaannya. Kalau cowok ini jatuh cinta, biasanya dia bakal sering menjadikan kita, cewek yang disukainya, bahan becandaan. Atau, secara langsung sering ngajak kita becanda dan main bareng. Tapi kalau lagi berdua, cowok ini enggak ragu-ragu menunjukkan sisi serius dan perhatiannya sama kita.

 

(dea, foto. weheartit.com)

 

Tags : love

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN