Ciri-Ciri Cowok Hanya Sekadar Flirting

Published by : Marti Posted on : Minggu, 4 Mei 2014

Ciri-Ciri Cowok Hanya Sekadar Flirting

Kadang, kita suka dibikin geer dengan sikap cowok. Termasuk ketika dia sedang flirting. Saking seringnya flirting, enggak heran jika kita beranggapan kalau dia sedang PDKT. Padahal, bisa aja kalau gebetan hanya sekadar flirting tanpa ada maksud apa-apa setelahnya. Biar enggak salah paham, yuk kita cari tahu tanda-tanda kalau cowok hanya sebatas flirting.


Bersikap Seperti Orang Plin Plan

Hari ini dia rajiiiin banget menghubungi kita. tapi setelahnya bisa menghilang selama berhari-hari. Ini bisa jadi tanda kalau dia cuma main-main. Soalnya, kalau dia benar-benar suka, enggak bakal deh dia menghilang seperti ini. Dia pasti pengin ngobrol terus sama kita. Cowok pasti akan memberikan impresi positif agar kita menyukainya, dan hal itu enggak akan terwujud kalau dia bersikap seperti ini.

 

Enggak Pernah Membuat Rencana

Setiap kali kita mengajaknya datang ke acara spesial yang bisa dibilang nge-date, dia selalu langsung mengelak. Ini bisa jadi tanda kalau dia cuma sekadar flirting. Cowok yang menyukai kita enggak akan mungkin menyia-nyiakan kesempatan kalau kita mengajaknya nonton konser atau nonton film.

 

Bersikap Sama Ke Semua Orang

Saatnya untuk membuka mata lebar-lebar, apakah dia sikap dia ke kita sama dengan sikap dia ke teman-teman cewek yang lain? Jika kita menangkap gelagat dia flirting dengan cara  yang sama ke cewek lain, itu berarti dia enggak pengin serius dengan kita. Kalau dia suka, kita pasti akan diperlakukan spesial.

 

Menolak Ngomongin Dirinya Sendiri

Selama ini, kita sudah memberitahu segala hal tentang diri kita kepadanya. Tapi, kita malah enggak tahu apa-apa tentang dia. Soalnya, selama ini fokus pembicaraan ada di kita dan dia seolah-olah malas berbagi hal tentang dirinya kepada orang lain. Kalau kita enggak tahu apa-apa tentang dia, gimana mungkin kita bisa pacaran dengannya?

 

Mengomentari Cewek Lain

Dia seriiiing banget mengomentari cewek lain di depan kita. Awalnya mungkin pengin membiat kita cemburu, tapi kok lama-lama kedengarannya dia malah lebih peduli kepada cewek itu ketimbang kita ya? Ini bisa jadi pertanda kalau sebenarnya dia cuma sekadar flirting alias enggak tertarik pengin jadi pacar kita, girls.


Malu Di Depan Umum

Enggak semua orang berani tampil di depan umum, tapiiii kita patut curiga kalau ternyata dia cuma berani flirting ketika kita sedang berdua atau lewat telepon dan chatting. Sedangkan di depan umum, dia malah cuek. Bisa saja ini jadi tanda kalau dia juga bersikap sama ke cewek lain sehingga memilih bersikap cuek saat di depan umum.

 

(iif. foto: seventeen.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN