Cewek Mandiri Di Mata Cowok

Published by : Marti Posted on : Rabu, 20 November 2013

Cewek Mandiri Di Mata Cowok

Jadi cewek mandiri memang banyak untungnya, girls. Enggak hanya membuat kita terlihat lebih kuat dan keren. Tapi, cowok diam-diam juga suka dan kagum sama cewek mandiri ini, girls. Yuk, simak apa aja, sih, kelebihan jadi cewek mandiri yang membuat cowok bertekuk lutut di depan ktia, he-he-he.

 

Selalu Jadi Diri Sendiri

Cewek mandiri selalu bangga dengan dirinya sendiri, sekalipun kita enggak sempurna. Hal ini membuat kita jadi lebih enjoy dalam menjalani hidup. Ternyata, cowok paling suka sama cewek yang enggak pernah ambil pusing dengan kelemahannya dan selalu tampak percaya diri.

 

Teman Diskusi Yang Baik

Cewek mandiri selalu berani mengungkapkan pendapat. Enggak jarang kita jadi berdiskusi dengan cowok hanya karena masalah sepele. Ternyata, cowok suka, lho, sifat ini. Soalnya, kita enggak terlihat penurut dan needy. Cowok juga akan lebih respect sama kita karena berani mengungkapkan apa yang kita rasa.

 

Tahu Apa Yang Dia Mau

Sebagai cewek mandiri, biasanya kita punya board plan berisi rincian daftar keinginan dan usaha yang akan kita lakukan. Diam-diam, cowok kagum, lho, sama sifat kita yang ini. Artinya, kita jadi punya prioritas dalam hidup, dan tahunya enggak hanya hura-hura saja. Cowok juga melihat kita sebagai cewek yang bertanggungjawab.

 

Bisa Membagi Waktu

Satu lagi kelebihan cewek mandiri yang membuat cowok kagum, yaitu keahlian kita membagi waktu. Masih terkait dengan poin sebelumnya, prioritas yang kita miliki membuat kita tahu kapan saatnya belajar, sekolah, hangout sama teman, family time, dan jalan sama pacar. Dengan begini, cowok enggak perlu khawatir akan diteror ketika mereka asyik dengan dirinya sendiri. Soalnya, kita pasti sedang punya kegiatan lain juga, he-he-he.

 

Berani Sendiri

Cowok bukan berarti satpam yang stand by 24 jam di dekat kita. Ada kalanya dia enggak bisa menemani kita pergi, seperti datang ke pesta atau harus beli buku. Cewek mandiri enggak menganggap hal ini masalah besar karena kita berani untuk pergi atau melakukan apapun sendiri. Dan, cowok enggak akan merasa bersalah karena enggak bisa menemani kita.

 

Penuh Tantangan

Pada dasarnya, cowok itu suka banget sama tantangan. Dan cewek mandiri adalah tantangan terbesar bagi cowok. Mereka pasti akan semangat melakukan PDKT sama cewek mandiri dan makin kreatif juga, he-he-he. Mereka akan sangat menikmatinya karena akan membuat mereka semakin penasaran untuk mengenal kita.

 

Kreatif

Cewek mandiri juga punya banyak akal dalam menghadapi sesuatu. Kita enggak akan cepat panik atau histeris ketika berada dalam situasi menegangkan. Tentunya, cowok akan lebih respect karena kita enggak akan membebani mereka. Malah, mereka bisa mengajak kita berdiskusi mencari jalan terbaik, tanpa takut terganggu kita yang menangis atau histeris karena panik.

 

(iif. Foto: uk.lifestyle.yahoo.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN