Cewek Lebih Boros Ketika Patah Hati

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 21 Mei 2014

Cewek Lebih Boros Ketika Patah Hati

Penelitian mengungkap, cewek lebih boros saat patah hati. Alias rela menghabiskan uang untuk belanja. Waduh!

 

Menurut penelitian yang dihelat oleh perusahaan farmasi, Superdrug, rata-rata jumlah uang yang dikeluarkan oleh cewek untuk berbelanja usai patah hati adalah lebih kurang sekitar Rp7 juta.

 

Buat ke salon dan spa

Penelitian yang melibatkan sekitar 2.000 responden cewek dari beberapa negara ini, mengatakan bahwa lebih dari setengan responden memutuskan pergi ke salon untuk mendapatkan gaya rambut baru yang membuat mereka tampil lebih percaya diri.

 

Selain itu, sejumlah responden mengombinasikan kegiatan belanja dengan memanjakan diri ke spa untuk melakukan serangkaian perawatan tubuh yang dapat menenangkan diri.Tujuan lainnya adalah ingin merekonstruksi penampilan agar terlihat lebih menarik dan cantik.

Sampai operasi plastik

Bahkan, enam persen dari responden mengaku melakukan operasi plastik. Kemudian, satu minggu usai putus cinta, sebagian besar responden cewek dewasa, memilih minum alkohol di bar dengan sahabat sesama cewek dewasa. Pada fase ini, mereka mengaku tidak membatasi asupan alkohol, supaya rasa sakit hati dan beban pikiran bisa hilang meski sekejap waktu. (agustina/ Kompas

 

Duh, bahaya! Hati-hati yah girls, jangan sampai termasuk cewek-cewek ini.

 

(chatarina/intisari-online.com, foto: filmous.com

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN