Cari Tahu Kerakter Cowok Bedasarkan Jenis Rambutnya

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 11 Juli 2013

Cari Tahu Kerakter Cowok Bedasarkan Jenis Rambutnya

Rambut biasanya jadi salah satu pertimbangan kita saat milih atau ngegebet cowok, ya. Ada yang suka cowok berambut lurus,ada yang lebih suka cowok berambut keriting. Ternyata jenis rambut cowok ini bisa jadi alat buat kita mencari tahu karakter atau sifat mereka, lho. Jadi, yuk cari tahu!

 

Kasar Lurus

Biasanya tipe cowok yang berjiwa besar dan suka banget menolong. Kalau ada orang berbuat baik sama dia, dia pasti akan berusaha buat membalasnya dengan beribu-ribu perhatian. Terutama kalau menyangkut urusan hati. He-he-he. Tapi cowok seperti ini juga suka banget coba-coba hal baru. Terkadang dia juga egois dan pengin menang sendiri. 

 

Kasar Keriting

Cowok berambut kasar dan keriting biasanya adalah orang yang agresif, agak labil dan gampag terpengaruh sama lingkungan sekitarnya. Alhasi terkadang dia jadi kurang bisa mandiri dan jarang bisa sukses kalau bekerja sendiri. Sisi positifnya, dia punya jiwa sosial yang tinggi dan gampang bergaul dengan sipa saja.

 

Kasar Ikal/ Bergelombang

Cowok tipe ini biasanya romantis dan rela berkorban, khususnya soal urusan cinta-cintaan. Orangnya selalu berpikiran lurus dan terencana. Kalau mendapatkan cewek yang pas banget denga karakternya, dia akan suka dan sayang banget sama cewek itu dan rela melakukan apa saja demi pacarnya.

 

Sedang Lurus

Orangnya suka berpura-pura tapi suka banget menghibur orang lain, khususnya teman-teman dan orang-orang yang dia sayang. Walapun sebenarnya dia sendiri sendang sedih. Karena sifatnnya ini, tipe cowok seperti ini gampang enggak enak-an dan suka merasa terbebani karena kepura-puraannya.

 

Sedang Keriting

Dia adalah tipe cowok humoris yang senang banget bikit orang-orang tertawa. Tapi dia bisa tetap serius kalau lagi menghadapi persoalan tertentu. Umumnya tipe cowok seperti ini juga agak kekanak-kanakan, apalagi akalu didukung sama lingkungan di sekitarnya.

 

Sedang Ikal

Tipe cowok seperti ini umumnya sederhana, apa adanya, terbuka dan sabar. Tapi di sisi lain dia juga cukup egois dan keras kepla, malah terkadang suka enggak mau mengalah.  

 

Halus Lurus

Cowok berambut lemas halus lurus ini umumnya punya wawasan yang luas. Orangnya juga terbuka dan gampang bersosialisasi dengan orang baru. Terus buat masalah cinta-cintaan, dia termasuk cowok yang romantis, lho.

 

Halus Keriting

Kalau lagi ada yang dia pengin, cowok berambut halus keriting biasanya ambisius, enggak mau mengalah dan agak egois. Dia juga orangnya cukup kritis dalam mengahadapi semua masalah yang menghadang, alias enggak pasrah begitu saja. Sisi baiknya, tipe cowok ini juga humoris, santai dan mudah bergaul.

 


Halus Ikal

Biasanya, cowok berambut halus ikal ini orangnya memerhatikan penampilan. Dia suka bergaya nyentrik dan jadi trendsetter. Dia juga punya ketertarikan yang besar sama dunia entertainment dan seni. Di sisi lain, cowok seperti ini juga susah ditebak, pendendam, dan agak sulit diajak kerja sama karena sulit diajak komunikasi. Alhasil jadi mudah salah paham.

 

(aisha, foto: dok. stylespk.com)

 

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN