Cari Tahu Karakter Cowok Dari Warna Favoritnya

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 6 Juni 2013

Cari Tahu Karakter Cowok Dari Warna Favoritnya

Setiap orang pasti punya warna favorit masing-masing. Perbedaan warna favorit ini biasanya dipengaruhi sama karakter atau sifat orang itu. Termasuk pada cowok. Beda warna beda juga karakternya. Jadi kita bisa banget belajar lebih mengenal karakter gebetan atau pacar dari warna favoritnya. Yuk!

 

Merah

Pede, mudah bergaul dan gampang menarik perhatian orang. Selalu senang kalau bisa mendapatkan perhatian dan kasih sayang dari orang-orang disekitarnya. Cowok penyuka merah juga optimis, agresif dan cenderung ambisius, jadi enggak gampang menyerah sebelum berhasil mendapatkan apa yang dia mau. Begitu juga kalau lagi pdkt. Selalu berusaha menarik perhatian kita dan biasanya berhasil. He-he-he....  Orangnya juga blak-blakan. Berani langsung mengungkapkan pikiran atau perasaannya. Kalau pun enggak bilang, akan kelihatan banget dari mood dan sikapnya. Selain itu, dia juga bisa pegang janjin dan setia. Terus kalau sudah menemukan cewek yang dia suka, dia akan sayang dan melindungi banget cewek itu. Cieee.... Hi-hi-hi....

 

Kuning

Penuh energi alias selalu semangat. Suka berpetualang, punya insting yang kuat, dan pintar mencari kesempatan. Jadi harus siap kalau diajak main atau beraktivitas ini itu. Dia juga pekerja keras, optimis, dan ceria, jadi gampang akrab dengan siapa saja, termasuk teman cewek. Jadi kalau suka cowok seperti ini, jangan gampang cemburu ya. Soalnya dia memang cenderung tulus dan enggak suka membeda-bedakan, apalagi meremehkan orang lain. Kadang kalau lagi mengahadapi masalah yang cukup sulit dia bisa berubah jadi cowok paling sensitif sedunia. Alias jadi murung dan gampang marah. Tapi tenang aja, soalnya dalam masalah pacaran, cowok penyuka warna kuning pintar bikin hubungannya mengalir dan menyenangkan.


Biru

Sederhana, lembut, menyenangkan, enggak suka konflik dan jago mendamaikan pertengkaran. Kalau sudah suka sama cewek, dia biasanya rela ngasih apa saja yang cewek itu mau. Mulai dari waktu, kasih sayang sampai materi. Jadi kalau pacaran, cewek yang lebih dominan. Sayangnya cowok penyuka biru ini juga sering cemas dan susah buat rileks. Dia juga suka menyembunyikan perasaan. Terus suka murung dan pasif. Jadi kalau suka sama cowok seperti ini, kita harus lebih agresif alias berani mulai duluan.

 

Hijau

Pekerja kerasa tapi cukup romantis. Dia juga cenderung tenang, sabar dan bisa diajak bertukar pikiran dengan baik.  Pastinya suka hal-hal yang dekat dengan alam, misalnya hobi naik gunung, bersepeda dan lainnya. Terus orangnya suka kesederhanaan dan enggak suka bergaya mewah atau berlebihan. Dia lebih mementingkan hal seperti toleransi dan kepercayaan. Makanya soal cewek pun, cowok seperti ini lebih suka cewek yang sederhana, enggak cemburuan dan bisa menjaga kepercayaannya.

 

Hitam

Cenderung misterius dan sulit ditebak. Kadang manis dan ceria banget, tapi kadang pendiam, murung bahkan tiba-tiba galak. Makanya dia bisa dibilang punya aura misterius yang bikin banyak cewek penasaran dan ngejar-ngejar. He-he-he.... Cowok penyuka hitam biasanya punya prinsip yang kuat, cukup keras kepala dan susah lupa kalau sudah sakit hati oleh seseorang. Dalam hal pacaran, dia bisa dibilang setia tapi posesif. Jadi jangan coba-coba mempermainkan perasaan cowok penyuka hitam ya.

 

Putih

Bisa dibilang perfeksionis atau mengedepankan kesempurnaan. Kalau punya satu pemahaman atau prinsip, dia akan berusaha memertahankannya sekuat tenaga. Meski begitu, cowok penyuka putih juga adalah tipe orang yang menyenangkan buat dijadikan teman ataupun pacar karena orangnya penyayang banget. He-he.... dia juga penyabar, baik, rendah hati, tulus dan senang membantu siapa saja. Tapi saking baiknya, sering bikin teman-teman ceweknya salah paham atau disangka suka sama mereka.

 

(aisha, foto: dok. weheartit.com)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN