Cara Supaya Makin Pede PDKT Duluan (Part 1)

Published by : Marti Posted on : Rabu, 18 Juni 2014

Cara Supaya Makin Pede PDKT Duluan (Part 1)

Sekarang kita enggak perlu ragu-ragu lagi buat PDKT duluan sama cowok, girls. Ada beberapa tips kece supaya kita enggak salah tingkah saat melakukan pendekatan nanti. Berikut cara supaya makin pede PDKT duluan.

 

(Baca juga Mitos Seputar PDKT yang Harus Kita Lupakan)


Latihan depan kaca

Ini poin yang penting banget. Kita setidaknya harus latihan mimik dan gestur tubuh dulu di depan kaca. Latihan ini penting untuk membiasakan diri kita supaya enggak tampil awkward saat melakukan PDKT. Beberapa hal yang bisa kita latih antara lain senyum, tawa, eye contact, dan raut wajah. Apakah kita terlihat jutek saat ngobrol, apa kita terlalu melotot saat menatap seseorang, dan sebagainya.

 

Keep it cool

Setelah latihan di depan kaca, hal penting yang juga wajib kita lakukan adalah bersikap santai seolah mau ngobrol sama teman satu geng aja. Memang gampang diucapkan, tapi mungkin susah dilakukan. Tapi, ini memang penting banget. Jangan sampai kita terlihat grogi saat berada di dekatnya. Jangan sampai juga kita malah bertingkah berlebihan saat didekatnya.

 

(Baca juga Kesan Pertama Cowok Tentang Kepribadian Cewek)

 

Wajib wangi

Hmm, siapa sih cowok yang enggak bakal menjauh kalau kita bau badan? He-he-he. Makanya, sebelum PDKT pastikan setidaknya kita udah memakai deodorant untuk mengurangi bau badan akibat ketiak yang keringatan. Nah, lebih bagus lagi kalau kita juga menyemprotkan parfum agar tetap wangi sepanjang hari.

 

(Baca lebih lanjut Cara Supaya Makin Pede PDKT Duluan (Part 2))

 

(nana, foto: seventeen.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN