Cara Seru Menyambut Tahun Baru Buat Si Jomblo

Published by : Natasha Erika Posted on : Selasa, 23 Desember 2014

Cara Seru Menyambut Tahun Baru Buat Si Jomblo

Ketika kita enggak ada acara sama geng mana pun termasuk keluarga saat malam tahun baru, tenang aja, masih ada cara seru menyambut tahun baru buat si jomblo. Jadi, enggak perlu takut malam tahun baru kita enggakk asyik gara-gara jomblo.

 

(Baca juga: Aksesori-aksesori lucu buat merayakan tahun baru)


Bikin foto ucapan lucu buat gebetan

Manfaatkan momen tahun baru buat PDKT sama gebetan. Caranya? Coba edit foto diri kita dengan doodle atau stiker lucu di aplikasi hape. Lalu, kirim ke si dia, deh. Tapi, supaya PDKT-nya enggak terlalu agresif, kita kirim juga ke beberapa teman. Hmm, tapi mungkin foto ucapan buat si dia dibikin lebih beda kali, ya? He-he-he.

 

Main online dating

Coba download Tinder dan iseng-iseng swipe cowok lucu  yang bisa kita keceng di malam tahun baru. Siapa tahu dari iseng-iseng bisa jadi beneran jadian? He-he-he.

 

(Baca juga: Tips and tricks selfie cantik untuk profile picture online dating)

 

Me-time party!

Yes! Celebrate your single life! Bisa aja, 1 Januari nanti jadi awal buat kita jadian sama cowok. Jadi, ini waktunya buat merayakan ke-jomblo-an. Caranya, kita bisa order pizza atau buat masakan sendiri lalu nonton film-film favorit, deh.

 

 

Mini make-over

Buat satu komitmen atau satu resolusi tahun baru yang bisa membantu kita dapetin pacar. Misal, komitmen untuk mengurangi pakai jeans dan mulai bergaya sedikit lebih girly. Hi-hi-hi.


(Baca juga: Cara Menarik Perhatian Gebetan Lewat Mini Make Over)

 

(nana, foto: hercampus.com, tumblr.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN