Cara PDKT Yang Sering Dilakukan Cewek Tapi Dibenci Cowok

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 17 Juni 2014

Cara PDKT Yang Sering Dilakukan Cewek Tapi Dibenci Cowok

Apapun akan kita lakukan saat PDKT sama cowok. Bahkan kita rela melakukan hal-hal yang enggak pernah kita lakukan sebelumnya agar cowok tertarik sama kita. Sayangnya, ada beberapa cara PDKT yang sering dilakukan cowek tapi dibenci cowok. Daripada salah dan gagal mendapatkan perhatian gebetan, sebaiknya kita hindari hal-hal di bawah ini.

 

Make up tebal

Banyak cewek berpendapat kalau makeup bisa membuat mereka jadi cantik dan pada akhirnya membuat cowok menoleh. Sayangnya kita sering menggunakan makeup tebal dan ini malah membuat cowok ngabur. Apalagi kita masih remaja, kulit kita masih bagus. Tanpa makeup pun kita bisa terlihat cantik. Kalau mau dandan, cukup gunakan lipstik warna natural dan sedikit maskara.

 

Enggak makan

Cewek punya anggapan cowok lebih senang sama cewek anggun, manner dan enggak makan banyak di depan cowok agar terlihat cantik. Akibatnya saat sedang berada di dekat cowok, kita memilih enggak makan atau makan hanya secuil dan enggak menghabiskan makanan yang kita pesan. Padahal, cowok lebih senang melihat cewek yang doyan makan dan menikmati makannnya.

 

Selalu setuju

Beberapa cewek yang berpendapat, untuk menarik perhatian cowok, cewek harus setuju dengan semua yang dikatakan cowok. Sebenarnya, cowok senang mendengarkan pendapat cewek lho. Jadi jangan ragu-ragu memberikan pendapat kita, ya.

 

Selalu memuji

Semua orang pasti senang dipuji. Termasuk cowok. Salah satu cara untuk menarik perhatian gebetan, ya memuji kelebihan. Tapi hati-hati juga saat memuji cowok. Karena kalau setiap saat kita memuji dia, pastinya bikin kesal. Dan kesannya cuma untuk membuat dia senang, bukan karena tulus memuji. Jadi pujilah dia secukupnya dan di saat yang tepat.

 

Selalu ada di dekat dia

Memang sih saat PDKT kita perlu ada beberapa kali di dekat dia biar dia ngeh juga. Tapi kalau setiap saat kita selalu ada di dekat dia apalagi kalau bertingkah yang over, ini malah membuat dia sebel. Ada baiknya kita sesekali menghilang dari jarak pandang dia, biar dia yang kangen. Hi-hi-hi.

 

(muti, foto; 74211.com)

 

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN