Cara Menolak Cowok Yang Pantang Menyerah

Published by : Marti Posted on : Senin, 28 Juli 2014

Cara Menolak Cowok Yang Pantang Menyerah

Didekati oleh cowok jadi impian banyak cewek jomblo, apalagi kalau didekati oleh gebetan. Tapi kalau kasusnya didekati oleh cowok yang kita enggak kita suka? Hmmm...bisa jadi kita malah jadi bete, sih. Belum lagi si cowok enggak pernah menyerah mendekati kita. Kira-kira, kita harus bagaimana, ya?

 

Terus terang

 


Cara paling ampuh menolak cowok yang pantang menyerah adalah dengan langsung bilang sama dia kalau kita memang enggak suka sama dia. Mungkin akan terdengar jahat dan angkuh, tapi kita juga harus memikirkan kenyamanan kita, kan? Rasanya akan lebih lega kalau kita terus terang tentang perasaan kita.

 

Baca juga: 6 Hal Yang Perlu Kita Ketahui Sebelum Menolak Cowok

 

Jangan kasih harapan

 


Sekecil apapun, jangan kasih si cowok harapan. Cowok yang pantang menyerah gini biasanya akan langsung melunjak kalau kita tanggapi sedikit saja. Sekali kita membalas chat-nya, bisa-bisa dia enggak akan berhenti mengirim chat seharian. So we better stop from the beginning. Ini saatnya untuk jadi cewek yang sedikit cuek.


Jadilah tegas

 


Kalau berterus terang dan enggak ngasih harapan belum juga berhasil membuat si cowok pantang menyerah ini jauh, saatnya kita bertindak tegas. Kita bisa coba dengan bilang bahwa kita enggak nyaman dengan perlakuannya yang obsesif seperti ini. Kalau dia memang cowok yang baik, dia akan mengerti dan menjauh. Tapi ingat ya, girls, jangan sampai ucapan kita keterlaluan dan menyakiti hati orang lain.

 

Baca juga: Tips Menolak Cowok Secara Halus

 

Block him!

 


Ada cara ampuh untuk menolak si cowok pantang menyerah ini, yaitu dengan mem-block akun social media-nya. Orang akan melihat kita sebagai cewek yang kekanak-kanakan, tapi sekali lagi, kenyamanan dan keamanan kita itu yang utama. Dengan begini, dia enggak akan bisa lagi punya akses untuk menghubungi kita.

 

Minta bantuan teman

 


Di beberapa kasus, ada lho yang sampai di-stalking sama cowok-cowok pantang menyerah ini. Kalau yang seperti ini sih tandanya kita butuh bantuan orang lain. Coba ceritakan masalah ini ke sahabat kita atau temannya. Siapa tahu mereka bisa memperingatkan si cowok tentang kelakuannya yang sudah mengganggu kenyamanan kita.

 

Baca juga: Menghadapi Mantan Yang Suka Stalking

 

(audrey, foto: thekenyonthrill.com, popcrush.com, ningin.com, hercampus.com, tumblr.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN