Cara Menghadapi Cowok Go Public!

Published by : Marti Posted on : Rabu, 23 April 2014

Cara Menghadapi Cowok Go Public!

Punya cowok go public kadang menyenangkan kadang menyebalkan bukan? Masalahnya dia sering mengumbar cerita ke sahabatnya melebihi batas wajar! Apa ya alasan dia senang ngobrol dan buka aib sendiri? Dan gimana caranya biar dia mengerti saat tepat apa saja yang bisa kita share dan enggak. Help!

 

Tipe Press Confrence

Kayak publik figur, cowok ini senang sekali jadi pusat perhatian dan punya banyak teman. Mereka senang ngobrol banyak hal dan dan berbagi pengalamannya dengan orang lain. Cowok tipe ini biasanya senang kalau dirinya merasa dibutuhkan. Semakin sering orang lain memperhatikan ceritanya, semakin senang dia melanjutkan cerita itu. Soalnya mereka sangat menikmati dan bangga kalau orang lain merasa  dirinya hebat!

 

Tips: Kejelekan tipe ini kadang mereka enggak sengaja mengumbar cerita yang seharusnya disimpan berdua, diumbar ke orang lain. Sebenarnya enggak salah kalau dia menceritkan hubungan kita dengannya ke orang lain, artinya dia sangat senang dan bangga pacaran dengan kita. Tapi, dia harus mengerti enggak semua cerita bisa dia share ke orang lain. Kalau kita merasa kesal atau kecewa dia melakukan hal ini, lebih baik terus terang kepadanya. Tunjukin sikap protes saat dia cerita. Dia akan menyadari kalau dia sudah melewati batas dan segera merubah sikapnya.

 

Hobi Curhat

Curhat sebenarnya sangat membantu saat kita butuh nasehat atau melepaskan beban dalam hati. Tapi bukan berarti segala sesuatu selalu dibicarakan dengan orang lain. Tipe cowok ini biasanya tipe yang enggak pede, dan mereka susah menyimpan kegalauan dalam hati. Mereka butuh solusi dan pendapat dari sahabatnya. Biasanya saat curhat, cowok menjelaskan secara detail tanpa menutupi apapun kepada lawan bicaranya. Jadi jangan heran, kalau sahabat terdekat dia tahu saat kita berantem sama pacar.

 

Tips: Coba belajar jadi pendengar yang baik. Jangan hanya menjadi pacar saja, tapi juga menjadi sahabat yang baik. Dengan begitu, dia akan belajar menyelesaikan masalah hubungan kita langsung. Dan masalah kita akan terjaga aman tanpa diketahui orang lain. Saat menjadi pendengar yang baik, sebaiknya berusaha sabar ya girls. Soalnya tipe cowok kayak gini sangat tertutup dan lebih percaya sahabatnya dibanding kita. Saat dia merasa kita bisa lebih terbuka dan mau mendengar keluhannya, siap-siap deh dicurhatin terus sama pacar. He-he-he.

 

Cowok Big Mouth

Duh! Hati-hati saat pacaran sama cowok tipe ini. Cowok big mouth senang sekali membesar-besarkan cerita hubungan kita dengannya kepada orang lain. Alasan dia melakukan itu, karena dia pengin lebih populer dan hebat dari teman-temannya. Berita buruknya, ketika putus dia bisa melakukan hal nekat buat merusak image kita. Biasanya tipe ini akan bikin gosip miring atau fitnah soal kita. Cowok big mouth, identik dengan drama king, sombong dan menyebalkan.

 

Tips: Siapa yang pengin jauh dari cowok big mouth! Sayangnya, karena jago manipulasi dia bisa meluluhkan hati kita dengan ceritanya. Kalau ternyata kita pacaran dengan tipe cowok kayak gini, coba lebih sabar lagi saat ucapannya masih dibatas normal. Tapi kalau menurut kita sudah kelewat batas, jangan memicu pertengkaran tapi segera minta putus. Ingat! Cowok yang sayang dengan pacarnya enggak akan menjelek-jelekan mereka kepada orang lain. Kalau dia melakukan hal itu, berarti dia enggak pantas disayangi oleh kita.

 

(stefanie, foto: wikia.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN