Cara Mengenali Sikap Cowok Saat Ia Butuh Ruang Sendiri

Published by : Marti Posted on : Sabtu, 7 Juni 2014

Cara Mengenali Sikap Cowok Saat Ia Butuh Ruang Sendiri

Terkadang cowok butuh waktu sendiri tanpa kehadiran kita saat beraktivitas. Meski mengenali sikap cowok saat ia butuh ruang atau jarak dari diri kita sangat sulit. Berikut cara mengenali sikap cowok saat Ia butuh ruang sendiri.

 

Saat Hangout

Ada saatnya waktu ia hangout atau berkumpul di sekolah, ia kepengin menghabiskan waktu hanya dengan sahabatnya. Bukan berarti dia enggak suka dengan kehadiran kita lho, hanya saja ia ingin merasakan sedikit kebebasan atau main dengan sahabatnya tanpa perlu jaga image. Kalau sahabatnya sering meledek kita saat berada dengannya, coba sekali-kali enggak ikut berkumpul. Atau boleh saja ikut berkumpul dengannya, selama ia minta. Kalau dia enggak mengajak, jangan secara sukarela mencari atau menghampirinya.

 

Terlalu Ngefans

Enggak masalah memberitahu ke cowok kita seberapa jauh kita menyayangi atau mengaguminya. Tapi kalau kita terlalu jauh atau terlalu berlebihan, ia akan merasa enggak nyaman dan menangkap pesan yang salah. Suatu hubungan terbentuk dari saling menghormati. Kalau memang kita nyaman, tanpa perlu berkata apapun akan terlihat saat bersama dengannya. Karena cara ini bisa membuatnya mudah bosan, sekali-kali coba bersikap misterius supaya ia merasa penasaran untuk lebih mengetahui perasaan kita.

 

Handphone

Sms, chat, telfon, video chat atau media sosial? Apa saja yang berhubungan dengan hp kita akan bikin hubungan tambah dekat. Akan tetapi, kalau kita terlalu sering menghantui dirinya ia akan merasa kita membatasi atau posesif. Jangan pernah marah atau menuduh saat ia enggak menjawab langsung chat kita. Atau bete hanya karena hp dia enggak aktif dan kita kesulitan mencarinya. Sebaiknya, setelah pulang sekolah atau bertemu melakukan komunikasi seminim mungkin. Buat ia yang merindukan kita dengan menahan diri untuk enggak menghubunginya.

 

 

(stefanie, foto: interest.me)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN