Cara Mendapatkan Hati Mantan Kembali Selama Liburan

Published by : Natasha Erika Posted on : Rabu, 24 Desember 2014

Cara Mendapatkan Hati Mantan Kembali Selama Liburan

Siapa yang masih belum bisa move on sama mantan? Duh, lagi liburan gini pastinya susah buat PDKT lagi sama mantan. Tapi, bukan berarti kita enggak bisa dapetin hati dia lagi. Ini dia cara mendapatkan hati mantan kembali selama liburan!

 

(Baca juga: Tips Liburan di Rumah Anti Bosan Tanpa Keluar Uang)

 

Mention di social media

Berhubung mantan belum punya kecengan baru, enggak ada salahnya buat mention dia di social media. Mention sesuatu yang lucu-lucuan tapi kalau bisa nyerempet masa lalu. He-he-he. Misal, ada meme yang ingetin kita sama mantan tentang sesuatu. Terus, kita tunggu reaksinya, deh.

 

Pergerakan duluan

Karena si dia mantan kita, pastinya rasa gengsi buat menghubunginya enggak ada, dong? Nah, enggak perlu ragu buat nanya kabar si mantan. Siapa tahu dia lagi senggang dan bisa diajak nonton atau makan bareng.

 

(Baca juga: Ini dia rekomendasi tempat liburan short get away dari RAN)

 

Kode kenangan

Main kode-kodean, yuk? He-he-he. Kalau di poin pertama kita langsung mention si dia, di poin ini kita main no mention. Contoh, kita lagi pergi ke suatu tempat di mana tempat itu jadi kenangan tersendiri buat kita. Nah, coba foto tempat itu dan kasih caption yang bisa bikin mantan inget lagi sama tempat itu.

 

 

Nongkrong bareng

Manfaatkan waktu nongkrong bareng dia dan teman-teman sebaik-baiknya. Apalagi kalau kita satu geng. Selama bisa nongkrong bareng waktu liburan, coba kita dandan lebih cantik dari biasanya. Siapa tahu mantan jadi nyesal dan pengin balikan lagi.


(Baca juga: Tips Sukses Flirting Ketika Liburan)

 

(nana, foto: buzzfeed.com, insideoutelle.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN