Cara Menarik Perhatian Gebetan Lewat Mini Make Over

Published by : Marti Posted on : Rabu, 26 Maret 2014

Cara Menarik Perhatian Gebetan Lewat Mini Make Over

Girls, penampilan emang bukan segalanya. Bahkan, penampilan bukan hal utama yang bikin gebetan suka sama kita. Tapi... Gebetan juga bisa kabur, girls, kalau kita enggak merawat diri dengan baik. Siapa coba yang bakal tahan kalau dideketin sama cewek yang bau badan? Duh! Enggak mau, kan, gebetan menjauh gara-gara kita enggak merawat diri dengan baik. Nah, supaya kita bisa menarik perhatian cowok, yuk, coba melakukan mini make over sederhana ini di rumah.

 

Rambut terawat

Enggak harus perawatan yang mahal, yang penting kita rajin mencuci rambut dan membilasnya dengan bersih, itu jadi salah satu cara agar penampilan kita lebih rapi. Rambut adalah salah satu bagian fisik yang dilihat cowok dari kita, lho. Jadi, kalau rambut kita bau dan terlihat lepek, siapa yang mau deketin nanti?

 

Kebersihan kuku

Kuku juga hal yang harus kita perhatikan, girls. Baik kuku kaki dan tangan harus dijaga kebersihannya. Kita enggak harus rajin-rajin manicure atau pedicure ke salon. Tapi, dengan menggunting dan merapikan kuku serta merawatnya dengan top coat, kuku bisa bersinar dan enggak terlihat kusam. He-he. Jadi, pas pegangan tangan nanti kita bisa lebih pede.

 

Rajin cuci muka

Penampilan bukan berarti harus mempunyai wajah yang cantik. Tapi muka yang berminyak dan jerawatan gara-gara kita enggak merawatnya dengan baik, bisa bikin cowok ilfil. Makanya, mulai dari sekarang jangan malas-malas buat mencuci muka dan memberinya pelembab tiap malam agar terjaga dari debu atau keringat dari aktivitas kita seharian.

 

Mandi dua kali sehari

Cara paling ampuh menghindari bau badan adalah mandi dua kali sehari. Percaya enggak percaya, kalau kita mandi hanya satu kali aja atau malas banget buat mandi, hal itu bisa memicu bau badan, lho.

 

Penampilan khas

Kalau soal fashion, pastikan kita punya gaya atau penampilan fashion sendiri yang nunjukkin ciri khas kita. Makanya, kita harus mengenali karakter diri kita dulu apakah kita cewek yang feminim atau malah tomboy. Intinya, kalau soal fashion, kita harus bisa menjadi diri kita sendiri.


Senyum manis

Terakhir, jangan lupa untuk selalu tersenyum. Itu adalah make-up terbaik setiap cewek. Senyuman manis kita akan selalu melekat di benak siapa saja, apalagi gebetan kita.

 

(nana, foto: flickfacts.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN