Cara Menanggapi Ketika Dapat 8 Bentuk Chat Messaging Yang Mungkin Dikirim Mantan

Published by : Natasha Erika Posted on : Jumat, 8 Januari 2016

Cara Menanggapi Ketika Dapat 8 Bentuk Chat Messaging Yang Mungkin Dikirim Mantan

Ini dia 8 bentuk chat messaging yang mungkin dikirim mantan dan gimana cara membalasnya. Tips ini cocok banget buat kita yang udah pengen move on dari mantan. Tapi, kalau kita masih berharap balikan, seru juga buat membaca gimana bentuk-bentuk chat messaging mantan. He-he-he.

 

Baca juga: Cara Jitu Menghadapi Mantan yang PHP Balikan

 

1. "Kamu masih bangun?"

Girls, kita udah tahu banget kalau ini pasti langkah sang mantan untuk ngajak kita chat terus sampai pagi menjelang. Cukup berakting kita udah tidur nyenyak dan enggak perlu membalas pesannya. Ketika di pagi hari, kita bisa balas singkat: "Udah tidur semalam. Sorry."

 

2. "Siapa teman kamu yang tadi pakai dress biru?"

Hmm... Tergantung mantan kita itu seperti apa. Kayaknya kita enggak perlu membalas chat messaging itu juga jika kita merasa kalau mantan kita ini enggak bakal jadi cowok yang baik buat deketin teman kita, maka kita enggak perlu menanggapi sama sekali.

 

 

3. "Kamu kemana malam ini?"

Enggak ada salahnya untuk kita membalas pesan satu ini apalagi kalau kita ingin memperbaiki hubungan dengannya. Tapi, kalau kita enggak nyaman dengan balasan selanjutnya dari si dia, maka kita enggak perlu lagi menanggapinya.


4. "Maaf aku ketiduran."

Umumnya, chat ini bisa berarti pesan kalau ia mungkin lagi enggak pengen chatting-an sama kita. Apalagi kalau semalam kita sempat melihat postingan teman satu geng mantan yang update kalau mereka lagi nongkrong bareng. Hmm...

 

Baca juga: 4 Alasan Buat Unfollow Mantan Dari Sosmed

 

5. "Aku bakal melakukan apa pun untuk memperbaikinya."

Kalau kita udah menerima bentuk chat seperti ini puluhan kali, maka kita bisa membiarkannya. Enggak perlu dibalas dan bahkan ditanggapi lagi. Dan, coba kita pikirkan kalau ingin membuka hati dengan pertanyaan apakah si dia lebih sering membuat diri kita sedih atau bahagia?

 

 

6. "Dia cuma teman, kok."

Tiba-tiba aja dia mengirim pesan seperti itu ke kita hanya karena kita melihatnya berduaan sama cewek lain? Hmm... Kita enggak merasa cemburu, kok. Jadi, kita bisa membalas dengan: "Iya. Enggak masalah, kok."

 

7. "Kayaknya kita emang harus jadi teman saja."

Ternyata, setelah beberapa kali chat dan coba jalan bareng lagi, si dia akhirnya memutuskan kalau dirinya lebih cocok jadi teman saja. Di situ kita memang harus bisa menerima kalau ada beberapa hal dalam hidup kita yang enggak selamanya berhasil. Terkadang, kita harus merasakan sakit untuk mengingat betapa berharganya kita.

 

 

8. "Heyyyyy..."

Hmm... Kenapa bentuk chat-nya enggak bisa to the point ke hal yang pengen diomongin aja, ya? Sepertinya bentuk chat kayak gini nunjukkin kalau si dia lagi pengen ngajak chat non-stop. Mungkin, chat kayak gini enggak terlalu susah buat kita hindari, tapi bayangkan gimana percakapan ini akan berlangsung kalau dilanjutkan.

 

Baca juga: 5 Tanda Kita Sudah Move Off dari Gebetan atau Mantan Pacar

 

(foto: hercampus.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN