Cara Membedakan Cowok Perhatian dan Cowok Tebar Pesona

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 5 Oktober 2014

Cara Membedakan Cowok Perhatian dan Cowok Tebar Pesona

Gimana ya, cara membedakan antara cowok yang tulus perhatian dan cowok yang doyan tebar pesona?

 

(Baca juga: Trik Menghadapi Cowok Tebar Pesona)

 

Sebelum pacaran: Cowok perhatian

Cowok yang niatnya serius sama kita, lebih memberikan perhatian pada hal-hal kecil tapi berarti. Mereka tahu apa yang membuat kita bahagia dan jengkel. Rasa peduli yang mereka perlihatkan enggak membuat kita curiga, sebaliknya justru membuat kita merasa nyaman.  Mereka enggak mempedulikan ukuran pinggang yang melebar karena senyum manis kita sudah cukup.

 

Waktu PDKT, cowok yang benar-benar perhatian enggak akan memaksa kita untuk melakukan hal-hal yang kita belum siap. Mereka menghargai dan menghormati kita sebagai cewek.

 

Sebelum pacaran: Cowok tebar pesona

Jenis cowok ini lebih memerhatikan kita secara fisik. Mereka tanpa ragu akan mengatakan kalau kita terlihat lebih gemuk atau kulit wajah tampak kusam. Pasalnya, mereka sangat peduli pada penampilan fisik diri sendiri dan merasa diri mereka memang tampan. Enggak heran mereka hobi tebar pesona.

 

Tapi, sisi positif dari cowok tebar pesona ini biasanya mereka cenderung lebih jujur, dan tidak menutupi bahwa mereka royal memberikan perhatian pada cewek lain. Nah, tantangannya, apakah kita rela bersabar menunggunya untuk berubah?

 

(Baca juga: Alasan Kenapa Cowok Suka Gombal Sama Cewek)

 

Saat pacaran: Cowok perhatian

Menjalin hubungan dengan cowok tipe ini bisa dibilang aman dan gampang diprediksi. Soalnya, segala perhatian yang mereka curahkan pada kita, membuat kita yakin akan perasaannya. Hasilnya, kita enggak lelah hati untuk menebak-nebak kesetiaannya.

 

Keunggulan lain cowok perhatian adalah mereka enggak hanya menyayangi kita secara individu, tapi juga menyayangi keluarga dan sahabat kita.

 

Saat pacaran: Cowok tebar pesona

Cowok tebar pesona memang punya "magnet" pada beberapa cewek. Tantangan untuk menaklukan hatinya agar selalu memprioritaskan kitaa, menjadi suatu "tantangan" tersendiri dalam memacu adrenalin.

 

Ini bikin cowok tebar pesona semakin asik memainkan strateginya untuk "menjaring" cewek cantik selain kita. Biasanya, mereka enggak terlalu menganggap serius status pacaran meski sudah resmi. Sebab, bagi mereka, jiwa petualang merupakan daya pikat tersendiri yang sayang kalau dibuang.

 

(Baca juga: Ciri Cowok Jago Manipulasi Padahal Player)

 

(agustina/female.kompas.com, foto: tumblr.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN