Cara Kreatif Melupakan Dan Cepat Move On Saat Putus Dari Mantan

Published by : Marti Posted on : Sabtu, 23 Agustus 2014

Cara Kreatif Melupakan Dan Cepat Move On Saat Putus Dari Mantan

Ini dia cara kreatif melupakan dan cepat move on saat putus dari mantan. Dengan cepat melupakan, otomatis kita lebih mudah move on dan beralih ke cowok lain. Selain bisa menghadapi situasi awkward saat bertemu dengan mantan secara enggak sengaja, cara kreatif ini juga bisa mengurangi rasa kecewa, sedih dan sayang berlebihan yang bikin kita stuck. Coba deh cara kreatif melupakan dan cepat move on saat putus dari mantan.

 

Bikin Meme Semua Foto Mantan

Daripada bete harus menghapus foto-foto keren kita sama mantan, kenapa enggak bikin meme kocak soal mantan. Kita bisa mengganti foto mantan pakai seleb idola kita dengan aplikasi editor foto yang keren. Kita juga bisa menulis kalimat-kalimat konyol supaya hati kita terobati dan menghilangkan rasa kecewa serta benci dengan mantan.

 

Baca juga: Tips Move On Keren Saat Putus Dari Pacar Ala Alli Simpson

 

Bikin Ulang Memori Keren

Mungkin bisa jadi kita putus karena hal yang buruk. Gara-gara ini kita berusaha menghindari banyak hal karena masih teringat sama mantan. Coba bikin ulang memori keren dengan cara yang lebih seru. Misalnya, ajak sahabat kumpul ke kafe favorit kita dengan mantan dan bikin memori dengan sahabat yang lebih menyenangkan supaya bisa move on tanpa terbayangi masa lalu lagi.

 

Atur Ulang Dekorasi Kamar

Mensibukan diri, bisa jadi alternative super oke biar kita bisa cepat move on dan lupa sama mantan. Salah satunya, atur ulang dekorasi kamar. Coba cat ulang kamar, bikin proyek diy keren dan hias kamar semenarik mungkin. Mendekorasi ulang kamar bisa kasih energi positif dan suasana baru. Juga bisa bikin kita merasa punya tempat baru, ruang yang lebih nyaman dan bersih buat menyembuhkan rasa sakit hati.

 

Coba Hobi Baru

Kalau kita takut melakukan sesuatu, coba lakukan. Tantang diri kita melakukan hobi baru yang berbeda dari biasanya. Kita bisa ikut kelas panjat tebing, melukis atau belajar alat musik. Siapa tahu, akhirnya nanti kita betemu sama cowok baru di tempat kita belajar nanti.

 

Baca juga: Tips Menghadapi Mantan Yang Telalu Cepat Pacaran Lagi

 

Jadi Volunteer

Ternyata, jadi volunteer bisa membantu kita melewati masa terluka lebih baik daripada melakukan hal yang lain. Saat kita berbagi dengan seseorang atau merawat binatang, kita menjadi lebih bahagia dan damai. Pssstt, siapa tahu gara-gara ini kita dikagumi cowok kece dan menjadi cewek idamannya.


Bikin Break Up Party

Enggak perlu galau atau berlarut-larut dalam kesedihan. Kenapa enggak undang sahabat kita menginap dan bikin break up party. Kita bisa mengajak mereka nonton film romantis, masak atau membeli makanan favorit dan bermain dress up dengan mereka.

 

Baca juga: Cara Singkat Move On Saat Susah Beralih Gebetan Dari Satu Cowok Yang Telalu Kita Sukai

 

 

(stefanie, foto: gurl.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN