Cara Jitu Supaya Bisa Berhenti Merasa Di-PHP Cowok

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 17 Juni 2016

Siap berhenti merasa di-PHP cowok?

Pernah merasa diberi harapan palsu sama gebetan? Biar enggak merasa gitu lagi, ada, lho, caranya mengelola harapan untuk kebaikan diri kita sendiri. Mau tahu apa cara jitu supaya bisa berhenti merasa di-PHP sama cowok?

 

 

 

Cara Jitu Supaya Bisa Berhenti Merasa Di-PHP Cowok
Pernah mengalaminya, girls?

 

Pernah mengalami percakapan seperti itu dengan teman kita? Mendengar teman bercerita tentang ia yang merasa diberi harapan palsu oleh sang gebetan atau justru kita yang merasa demikian? Sepertinya kata PHP itu semakin marak terdengar belakang ini, ya? Ketika gebetan yang kita incar enggak memberikan kepastian padahal kita sudah merasa dekat dan lebih dari sekadar teman, kita langsung menggunakan istilah PHP untuk melabeli cowok tersebut.

 

Tapi sebenarnya, apa benar gebetan kita yang memberikan harapan palsu? Atau…jangan-jangan kita saja yang terlalu banyak berharap? Kita mungkin banget terlalu banyak berharap, mau tahu gimana ini bisa terjadi? Klik aja halaman selanjutnya.

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN