Cara Jitu Menghadapi Mantan yang PHP Balikan

Published by : Marti Posted on : Kamis, 11 Desember 2014

Cara Jitu Menghadapi Mantan yang PHP Balikan

Sejak putus, mantan kita masih suka mengumbar rasa kangen dan pengin ketemu? Atau, bahkan walau udah putus rasanya kayak masih pacaran? Tapi, sang mantan enggak kunjung juga ngajak balikan yang malah bikin kita tambah galau. Hmm, jangan-jangan kita terjebak jeratan mantan yang PHP balikan! Tapi, tenang, ada cara jitu menghadapi mantan yang PHP balikan.

 

(Baca juga: 10 tanda kalau mantan kita beneran belum bisa move on dari kita)


Jangan berharap!

Mantan yang PHP balikan pasti enggak bermaksud jadian lagi sama kita. Ini memang udah sinyal di mana kita harus melupakan dia. Jadi, jangan berharap banyak ketika mantan menghubungi kita lagi atau bilang kangen setiap saat.

 

Singkat-singkat aja

Pas mantan lagi menghubungi kita dan mancing-mancing flirting, usahakan menjawab chat mantan dengan sesingkat mungkin. Seperti, 'Ya' atau 'Oke' dan sebagainya. Kita lihat, apakah sang mantan masih aja gigih ngejar-ngejar kita tanpa kepastian? Kalau iya, kita bisa coba poin berikutnya.

 

(Baca juga: Tanda-tanda kalau kita cuma geer, bukan dia yang PHP)

 

Pertanyaan jebakan

Kita bisa coba tanya, "Hmm, masih kangen-kangen aja. Kan, kita udah putus." Lalu, lihat reaksi dari si dia. Pokoknya, di sini kita harus bisa membedakan mana jawaban yang emang benar perhatian atau modus semata. Pasti, kita punya feeling kalau mantan yang dulu pernah jadi pacar kita itu beneran mau balikan atau enggak.

 

Ikuti permainan

Enggak ada salahnya kalau kita PHP-in balik si mantan. Kita coba ikuti permainan dia. Ini bisa jadi salah satu cara buat bikin si dia enggak bisa memperlakukan kita seenaknya. Ketika si dia udah merasa kita enggak bisa lepas darinya, kita bisa tiba-tiba menghilang dan enggak ada kabar. Intinya, kasih pelajaran kalau di-PHP itu enggak enak.


Katakan tidak!

Bersikap tegas kalau kita emang enggak mau bilang kangen-kangen sama cowok yang bukan siapa-siapa lagi. Kalau memang pengin mengumbar rasa kangen atau sayang, kita harus bisa menegaskan status. Jangan sampai kita memaklumi karena si dia itu mantan. Justru karena dia mantan kita, maka kita pasti bisa lebih berani dan tegas.


(Baca juga: Kamu tipe cewek yang suka PHP? Cek ciri-cirinya di sini)

 

(nana, foto: spidergwenonly.tumblr.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN