Cara Happy Pacaran Sama Gamers

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Sabtu, 18 Oktober 2014

Cara Happy Pacaran Sama Gamers

Punya pacar yang hobi maen games? Selamat kamu sudah berhasil mengalihkan perhatian satu cowok dari meningkatkan poin, naik level, dan menjatuhkan musuh di mainan dunia mayanya! Tapi cowok gamers, biasanya sering tanpad sadar bikin kita kesel karena terlalu fokus sama games-nya. Berikut cara happy pacaran sama gamers.

 

(Baca juga : Dukung Hobi Pacar)

 

Kasih Dia Waktu Buat Main Game

Peraturan pertama buat happy pacaran dengan gamers adalah jangan coba-coba merubah dunianya. Kita enggak bisa tiba-tiba datang ke dunia si dia terus minta semua perhatian dia. Cowok yang doyan main games bakal butuh konsentrasi buat ngalahin misi-misi tertentu di game-nya. Jadi kasih dia waktu kayak biasa buat main game-nya karena kita tau itu bikin dia bahagia.

 

No Personal Game During Dating Time

Ini dia yang sering jadi masalah kita dan si dia yang gamers. Buat peraturan “lucu-lucuan” kalo dia ga boleh fokus sama game-nya kalau lagi sama kita. Ini tips cara happy pacaran sama gamers yang penting. Waktu pacaran kita yang seminggu mungkin hanya sekali atau dua kali dengan si dia harus dimanfaatkan untuk berbagi cerita layaknya pasangan lain.

 

Jangan Selalu Marah Kalau Dia Lupa Kabarin

Kebiasaan buruk gamers adalah sering lupa balas sms atau chat kita. Kesel kan? Eits, tapi jangan marah-marah terus girls. Kalau dari awal kita sadar pacaran sama gamers, kita juga harus berusaha sabar dan jangan negative thinking kalau dia balasnya lama. Boleh telepon sekali-kali tapi cuma mengingatkan ya, bukan marah. (Baca juga : Hal Sepele yang Membuat Pacar Bete dalam Waktu Singkat)

 

Cari Tau Soal Game yang Dia Suka

Jangan langsung pasang muka bete waktu diajak ngobrol soal game-nya. Daripada mengira-ngira apa yang selama ini bikin si dia betah lama-lama di depan komputer, mending kita cari tahu soal game-nya. Kalau kita tau soal game yang dia suka, kita bakal terlihat antusias waktu dia ngobrolin soal game-nya ke kita. Tanya juga apa yang bikin dia betah main game itu. Boys are happy when you asked them about their favorite thing.

 

Berani Main Game Bareng?

Enggak semua cewek bakal melakukan ini, tapi mau coba enggak main bareng sama si dia? Kalau ternyata kita mau suka sama apa yang dia suka, pasti bakal seru banget. Bukan berarti kita harus ikut-ikutan kecanduan game. Tapi enggak ada salahnya kita masuk ke dunianya. Siapa tau dia makin sayang kan? (Baca juga : Yuk Adaptasi dengan Dunianya Pacar)

 

 

(arsi, foto : tumblr.com)

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN