Cara Cepat Dan Aman Nyari Gebetan Di Tinder

Published by : Marti Posted on : Minggu, 10 Agustus 2014

Cara Cepat Dan Aman Nyari Gebetan Di Tinder

Tinder jadi salah satu aplikasi yang hits banget sekarang. Di sini, kita bisa nyari gebetan, nih. Biar makin seru saat menjelajah Tinder, dan bisa ketemu gebetan yang oke, bisa lakukan hal-hal ini nih, girls.

 

(Baca juga: Aplikasi Buat Nyari Gebetan Lucu)


Dandanin Profil

Profil merupakan hal pertama yang dilihat orang, jadi pastikan profil kita sekeren mungkin agar kesempatan bertemu gebetan jadi tambah besar. Ceritakan segala kelebihan dan hal yang kita suka di profil, seperti film favorit, buku favorit, musisi favorit, seleb idola, dan info lainnya. Siapa tahu ada cowok lucu yang tertarik dengan hal yang sama dengan kita, he-he.

 

Tapi, jangan sampai berbohong ya, girls. Kita harus percaya diri dengan keadaan kita. Jika profil kita ditulis sejujurnya, kesempatan untuk mendapat gebetan yang cocok pun makin tinggi, deh.

 

Foto Kece

Karena Tinder merupakan apps yang mengandalkan visual, pastikan foto yang dipajang adalah yang paling kece. Terutama enam foto pertama. Pastikan foto ini benar-benar memperlihatkan siapa kita dan apa tujuan kita saat menggunakan Tinder ini. Pilih foto yang fokus, jernih, dan punya kualitas bagus.

 

Lebih bagus lagi jika foto tersebut merefleksikan diri kita, seperti personality dan hal yang kita sukai. Misalnya kita suka traveling, bisa memasang foto saat liburan. Suka baca? Bisa memajang foto kita dan buku kesukaan. Dan, sebaiknya memasang foto terbaru juga.

 

(Baca juga: Menebak Kode Cowok Di Sosial Media)

 

Swipe Carefully

Enaknya Tinder adalah kita bisa memilih cowok yang disuka. Karena itu, kita sebaiknya benar-benar berhati-hati dalam me-like foto. Ada banyak cowok di luar sana sehingga jangan asal like cowok yang sebenarnya enggak membuat kita tertarik.

 

Funny Chat

Ketika sudah bertemu foto yang oke dan me-like foto itu, kita pun bisa ngobrol bareng deh. Ini saat yang tepat untuk mencaritahu seberapa cocok kita dengan cowok itu. Tapi, kita juga harus berhati-hati. Jika omongannya mulai membuat kita enggak nyaman, bilang terus terang kepadanya. dengan menetapkan batasan sejak awal, kita bisa terhindar dari hal-hal negative seperti tertipu atau pelecehan seksual secara online, deh.

 

Perhatikan juga chat pertama dia. jika chat pertama sudah membuat kita enggak nyaman, jangan dilanjutkan.

 

(Baca juga: Tebak Karakter Cowok Dari Avatar Sosial Media)

 

(iif. foto: dailydot.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN