Cara Bedain Rasa Suka dan Cinta

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 20 Oktober 2014

Cara Bedain Rasa Suka dan Cinta

Pasti kita semua pernah ngerasain dong yang namanya tertarik sama cowok, apalagi cowok yang sesuai sama kriteria kita. Nah, gimana sih cara kita tahu apa yang sedang kita rasakan ini. Apakah ini cinta atau hanya suka?

 

(Baca juga : 6 Tanda Cowok Suka Sama Kita)

 

Cinta

Cinta adalah saat dimana kita rela berkorban buat orang yang kita sayangin. Tanpa mempedulikan apapun yang sedang kita hadapi. Cinta bukan hanya untuk pacar atau gebetan, cinta kepada kedua orangtua kitalah yang dinamakan sebagai cinta sejati.

 

cibta

 

Suka

Suka adalah saat dimana kita menginginkan atau memiliki seseorang untuk berada di samping kita. Seseorang hanya ingin kita miliki.

 

suka

 

(Baca juga : 5 Tanda Dia Lagi Deketin Kita)

 

Suka Belum Tentu Cinta

Jika kita mencintai seseorang itu berarti kita akan menyukai seseorang itu terlebih dahulu, tanpa rasa suka cinta itu enggak bakal muncul. Tapi, jika kita hanya memiliki rasa suka terhadap seseorang itu, kita belum tentu mempunyai rasa cinta terhadapnya. Jadi, cinta udah pasti suka tapi suka belum tentu cinta. Maka dari itu, kita harus udah bisa bedain apakah yang lagi kita rasain itu jatuh cinta atau hanya sekedar suka dan tertarik sama seseorang.

 

(Baca juga : 5 Tanda Non Verbal Cowok Suka Sama Kita)

 

(razan, foto : giphy.com, lanelamani.com)

Tags : cinta suka tips pdkt

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN