Cara Asyik Nyimpan Kenangan Bareng Pacar

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 3 Juni 2013

Cara Asyik Nyimpan Kenangan Bareng Pacar

Mengingat-ingat kenangan bareng pacaran memang bikin geli sendiri. Kadang bikin kita senyum-senyum sendiri dan pengin balik lagi ke masa itu. Biar kita bisa terus mengingatnya, kita bisa mendokumentasikan kegiatan kita bareng pacar dalam berbagai bentuk.

 

Love journal

Buat kita yang suka nulis, cara yang satu ini pasti asyik buat dicoba. Beli atau bikin satu buku yang bisa kita tulisi kenangan-kenangan bareng pacar. Misalnya, waktu pertama kali dia nembak kita, atau manisnya first date bareng dia. Biarkan pacar membaca jurnal ini juga bareng kita. Pasti ketawa-ketiwi bareng. Hi-hi-hi.

 

Collect things

Meskipun ada ungkapan collect moment ot things, enggak ada yang melarang kita menyimpan barang yang punya kenangan sama pacar. Kita boleh banget menyimpan tiket bioskop, konser, brosur dari tempat makan bareng pacar atau pun tisu yang digambari pacar waktu kencan. Barang-barang itu bisa kita simpan dalam sebuah kaleng yang kita hias biar enggak berantakan.

 

Simpan SMS dan chat penting

Kadang pacar ngucapin selamat hari jadian di pacar atau SMS. Kalau kelamaan SMS itu biasanya enggak sengaja kehapus. Meskipun cuma SMS, kita boleh kok menyimpannya dan melihatnya lagi kalau lagi kangen pacar. Apalagi kalau isinya memang manis. Hihiy!

 

Scrapbook

Buat kamu yang kreatif, kita bisa membuat album foto semi scrapbook yang berisi kenangan-kenangan bareng pacar. Bahan-bahannya enggak perlu yang mahal. Potongan dari majalah bekas kadang bisa jadi harta karun buat menghias scrapbook, girls. Tinggal kita bumbui ide kreatif biar tambah indah dilihat.

 

Mood board

Belum punya mood board yang temanya kenangan sama pacar? Ayo kita bikin! Mood board biasanya berupa papan yang bisa ditempeli foto kita ataupun barang dan hal yang kita sukai. Nah, di sini kita boleh memajang foto bareng pacar plus hal-hal yang kita dan pacar sukai. Foto tempat kencan favorit, ulang tahun pacar, foto waktu masih pada bayi dan makanan kesukaan masing-masing juga keren buat ditempel.

 

(lana, foto: abeautifulmess.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN