Cara Ampuh Menghilangkan Rasa Canggung Saat Bertemu Mantan

Published by : Natasha Erika Posted on : Kamis, 29 Januari 2015

Cara Ampuh Menghilangkan Rasa Canggung Saat Bertemu Mantan

Duh! Tiba-tiba ketemu mantan. Rasanya canggung alias awkward banget pas ketemu sama si dia lagi. Nih, coba ikuti cara ampuh menghilangkan rasa canggung saat bertemu mantan. Cocok banget buat kita yang belum lama putus atau yang masih galau mantan.

 

Baca juga: Alasan Putus Yang Harus Kita Pertimbangkan Saat Memberikan Kesempatan Kedua Pada Mantan

 

Say hello

Saat kita bertemu dengan mantan dan mantan udah melihat kita, enggak perlu cepat-cepat menghindar. Kalau udah terlihat dan tatap muka, mending kita menyapanya secara casual alias biasa aja. Enggak perlu panik, anggap aja ia teman yang pengin kita sapa. Basa-basi gitu ceritanya.

 

Tapi enggak perlu gabung

Tapi... Enggak perlu panjang lebar basa-basinya. Setelah  say hi, kita bisa langsung melipir ke teman-teman kalau misalnya situasi canggung itu pas lagi di pesta ultah teman. Atau, kita bisa langsung pamit cabut aja ketika enggak sengaja ketemu di resto atau mall.


Tetap bareng teman

Daripada terjebak ngobrol berdua sama mantan pacar, mending kita nempelin teman kita terus-terusan. He-he-he. Ini pas buat kita yang baru aja putus dari mantan belum lama. Pasti rasa awkward itu masih ada. Nah, buat menghindarinya, kita bisa gabung terus sama teman dan kalau pun terjebak ngobrol juga ada teman yang nemenin kita.

 

Baca juga: Jalan Bareng Sama Mantan, Wajar Enggak Sih?

 

Hindari caper

Nah, ini dia. Anti banget kita sengaja caper di depan mantan. Bertindak biasa saja. Dan, enggak perlu mengumbar kehidupan kita yang lebih baik setelah putus sama si dia atau pamer-pamer cerita gebetan baru.


Hindari dirinya bila perlu

Kalau dari jauh kita udah melihat ada rupa yang mirip mantan. Enggak ada salahnya buat menghindar daripada si mantan udah telanjur melihat kita. Menghindar itu enggak ada salahnya, kok, kalau kita emang tipe cewek yang gampang gugup saat ketemu mantan.


Baca juga: Bikin Mantan Menyesal Setelah Mutusin

 

(foto: goodreads.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN