Cara Ampuh Bikin Dia Jadi Cowok Kita

Published by : Marti Posted on : Selasa, 9 Desember 2014

Cara Ampuh Bikin Dia Jadi Cowok Kita

Kita lagi naksir sama salah satu cowok di sekolah dan bingung gimana caranya bikin dia jadi cowok kita, tandanya kita wajib baca tips-tips berikut ini, nih. Ternyata enggak sulit, kok, dan mudah banget buat kita praktekan. Dijamin enggak dalam waktu lama kita akan melepas masa jomblo kita. Ha-ha-ha.

 

Take it easy

Memburu-buru suatu hubungan itu salah satu cara menjauhkan dia dari kita. Kalau mau proses PDKT ini berjalan mulus, kita harus sabar dan menjalaninya perlahan. Jangan membuat dia merasa diburu-buru, girls.

 

Tapi enggak terlalu lama juga

Kalau PDKT sampai 6 bulan lamanya, sih, berarti kita lagi digantungin. Apalagi kalau sebenarnya enggak ada faktor yang menghalangi kita supaya jadian. Kalau sudah terlalu lama gini, ada dua pilihan: kita yang ngomong atau tinggalkan saja dia.

 

Baca juga: Ciri-ciri Cowok Pelaku PHP

 

Tunjukkin rasa sayang kita

Daripada main tarik-ulur, lebih baik kita tunjukkan rasa sayang kita sesering mungkin. Enggak harus lebwat kata-kata, kok. Kita bisa tunjukkan lewat tindakan, seperti bawain dia bekal dari rumah, sharing lagu yang ada 'kode'-nya, atau kirim chat yang isinya sweet banget.

 

Jangan jadi cewek clingy

Cewek yang selalu menguntit ke manapun si cowok pergi adalah tipe cewek yang paling dihindari. Jadilah cewek yang memberikan ruang bebas buat dia, sehingga dia masih punya waktu untuk dirinya sendiri. Dia pasti enggak akan meragukan lagi kalau kita adalah cewek yang pengertian.

 

Baca juga: Bisa Kok, Jadi Pacar yang Mandiri

 

Jangan bikin dia cemburu

Mungkin kita gemas dengan lamanya gerakan dia untuk nembak kita, sehingga pengin bikin dia cemburu. Kita harus hati-hati dengan tindakan yang satu ini, karena bisa aja itu bikin dia menjauh karena berpikir kalau kita enggak tertarik dengannya. So be careful.

 

Baca juga: Hal Yang Bikin Cowok Males Lanjutin PDKT

 

(audrey, foto: rebloggy.com)

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN