Buat dia jadi pasangan prom-mu!

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 8 Mei 2013

Buat dia jadi pasangan prom-mu!

Prom sebentar lagi! Semua udah kita persiapkan. Dari mulai outfit sampai perawatan yang paling oke.  Dan, buat kita yang belum punya pacar, rasanya ada satu yang kurang: prom date. Tenang, justru kita punya banyak pilihan girls! Coba ingat-ingat beberapa cowok yang udah kita gebet dari semester satu kelas satu dulu sampai sekarang. Jadikan salah satu dari mereka prom date kita yang enggak terlupakan!  Hi-hi-hi.

 

Tentukan pilihan

Mulai sedikit jadi stalker. Tapi enggak usah sampai keterlaluan ya! Maksudnya, cari tahu apakah dia punya pacar, atau lagi dekat dengan cewek lain. Kalau cowok yang kita suka udah punya pacar, cari cowok lain. Kalau status-nya cuma 'lagi dekat' sama cewek lain, lampu hijau buat kita.

 

Mulai mendekat

Cari tahu dimana si cowok ini suka nongkrong. Kalau dia anak basket, sekali-sekali kita ikut nonton pertandingannya. Atau pura-pura nunggu les, sambil nongkrong di sisi lapangan saat dia lagi latihan basket. He-he. Kalau kita udah kenal, mulai sering kontak mata atau kasih senyum. Kalau dia teman sekelas, coba duduk dekat dia atau satu kelompok bareng dia.

 

Coba ngobrol

Kalau dia udah mulai notice sama keberadaan kita. Coba mulai menyapa, kayak kasih pujian sama permainannya atau kaos band yang lagi dia pakai. Kalau dia teman sekelas, coba mulai tanya-tanya soal tugas atau tukar menukar buku catatan. Kalau dia teman se-geng kamu, lebih enak lagi. Coba mulai ngobrol sama teman-teman yang lain, minta pendapat, atau kasih kesempatan kita biar bisa berduaan sama dia.

 

Dari socmed

Kalau dia udah temenan sama kita di socmed, bagus, kita bisa sesekali mention dia atau ngasih link video musik favorit dia. Pokoknya beranikan diri menyapa dia duluan dengan memberi informasi yang kira-kira dia bakal suka. Tapi jangan keseringan. Misalnya cukup sehari sekali, biar kita enggak kelihatan terlalu bernapsu mendapatkan dia. Cowok kan pengin 'mengejar' juga.  Kalau kita belum temenan, beranikan diri add socmed. Kita bisa bilang sengaja nge-add dia karena harus ngomongin soal tugas sekolah atau sekedar cari informasi soal rekomendasi sepatu olahraga. Enggak apa-apa kok, kalau kita duluan yang memulai pembicaraan via socmed, tapi jangan keseringan ya. Lihat reaksi dia. Kalau dia ramah, kita bisa terus mengajak dia ngobrol. Tapi batasi frekuensinya, misal sehari sekali atau dua hari sekali kita yang menyapa dia duluan.

 

Mulai menjurus

Kalau udah mulai rutin ketemu di socmed atau ngobrolin banyak hal di dunia nyata, kita bisa sesekali membahas tentang rencana prom. Mulai dengan bertanya, "menurut kamu cewek tuh bagusnya baju prom yang seperti apa?"atau "kamu mikirin prom enggak?". Kalau dia kelihatan acuh enggak acuh atau malah mengalihkan pembicaraan. Hmm, tenang, masih banyak target lain, girls! Kalau dia menjawab dengan antusias, berarti dia udah mulai tertarik sama kita. Tinggal kasih kode ke dia, kalau kita kayaknya belum punya prom date. Dan siap-siap diajak sama dia atau kalau perlu kita aja yang duluan aja dia! Kan cuma date! Enggak usah malu, girls! He-he-he.

 

(dea, foto: chrisdanger.com)

 

 

Tags : tips love

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN