Boys Hunting

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 19 Desember 2012

Boys Hunting

Sebentar lagi tahun baru 2013 datang, saatnya membuat resolusi. Beberapa dari kita pasti ada yang beresolusi mendapatkan pacar yang oke di tahun 2013, hayo ngaku? Hi-hi. Bingung langkah pertama yang harus dilakukan? Pertama-tama, beranikan diri berpartisipasi dalam kegiatan seru dan berkenalan dengan orang baru sebanyak mungkin. Siapa tahu salah satu dari teman baru berpotensi menjadi pacar.

 

Aktif di ekstrakurikuler atau klub sekolah

Selain berteman dengan teman kelas, perluas pergaulan di sekolah dengan mengikuti ekskul sesuai minat kita. Ekskul adalah cara ampuh untuk mendapatkan teman baru, apalagi minat kita sama pasti tidak sulit dong mencari bahan obrolan. Rajin datang ke pertemuan ekskul agar semakin akrab dengan teman-teman satu klub. Siapa tahu lama kelamaan kita jadi akrab dengan kakak kelas incaran kita di klub.

 

Menjadi panitia untuk acara sekolah

Kalau sekolah mengadakan pentas seni (pensi) atau pertandingan olahraga (cup), daftarkan diri menjadi panitia. Selain kegiatan menjadi panitia sangat seru, kita juga sekaligus bersosialisasi dengan teman-teman panitia lainnya.

 

Mendaftar menjadi volunteer di acara dan organisasi umum

Kita bisa lho mendaftar jadi volunteer konser berbentuk festival seperti Java Rockin Land, Java Jazz dan lain-lain. Berkenalan dengan orang-orang yang memiliki latar dan umur berbeda sangatlah menyenangkan, jangan malu-malu untuk mengajak berkenalan. Selain itu, kita juga bisa menjadi volunteer di organisasi sosial seperti Greenpeace, Walhi (Wahana Lingkungan Hidup Indonesia), dan organisasi sosial lainnya. Pasti pingin dong punya pacar aktivis pecinta lingkungan, hi-hi.

 

Jangan malu-malu

Sudah mengikuti klub banyak aktivitas tapi belum mendapat teman. Wajar kalau kita akan malu pada awalnya, Untuk langkah awal coba ajak kenalan satu orang dahulu, tanyakan hal-hal seperti sekolah di mana, rumah daerah mana, dari situ obrolan akan berlanjut menjadi panjang deh. Tinggalkan sifat pasif kita yuk di tahun 2013 ini.

 

(Tisha, foto: www.in.gov)

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN