Bocoran Dari Cowok: 7 Tips Deketin Mereka (Bagian 2)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 21 Agustus 2015

Bocoran Dari Cowok: 7 Tips Deketin Mereka (Bagian 2)

Kalau lagi suka sama cowok, kita kadang malah bingung harus gimana. Sebenarnya mau-mau aja maju duluan, atau melakukan sesuatu  biar dia ngeuh sama keberadaan kita dan suatu hari nanti jatuh hati. Tapi gimana caranya? Simak bocoran dari cowok soal 7 tips deketin mereka.

 

(Baca juga: Bocoran Dari Cowok: 7 Tips Deketin Mereka Bagian 1)

 

Inget, selera tiap cowok beda

Kita punya pengalaman buruk ditolak cowok karena dia enggak suka sama cara kita tertawa, atau karena selera music kita. Jangan tiba-tiba jadi orang lain. Cowok tetap menghargai ketika kita jadi diri sendiri. Dan sebenernya beda selera tetap bisa jadian kok, selera tiap cowok kan beda.

 

Jangan terlalu terobsesi

Cowok seneng banget ketika tahu ada cewek yang suka sama dia. Tapi cowok enggak suka sama cewek yang terlalu terobsesi sama mereka. Misalnya gara-gara suka sama dia kita jadi pindah ekskul yang sama dengan dia. Berusaha berteman sama semua teman dia, sampai gaya berpakaian juga ngikutin. Cowok suka ketika kita tetap punya kegiatan sendiri dan berprestasi. Dia pasti bakalan ikut bangga karena cewek kayak kita suka sama dia.

 

(Baca juga: 12 Sifat Cewek Yang 'Mengerikan' Menurut Cowok)

 

Asik diajak ngobrol

Karena kegiatan pacaran itu memang banyaknya ngobrol, jadi kita harus nyambung sama cowok. Cowok suka banget sama cewek yang asik diajak ngobrol. Malah, ini hamper selalu jadi alasan kenapa seorang cowok jatuh hati sama cewek.

 

Pura-pura bodoh itu enggak cute

Banyak cewek yang pura-pura bodoh di depan cowok. Ini enggak cute, tuh, menurut mereka. Kalau memang enggak tahu tentang sesuatu, enggak apa-apa, bukan berarti kita bodoh, cuma belum tahu aja, he-he-he.

 

Enggak harus selalu deket

Menurut cowok, ketika seorang cewek ngedeketin mereka, enggak harus selalu pengen deket secara fisik. Misalnya, kita lagi ada acara di aula sekolah, enggak harus langsung berdiri di sebelah dia. Kita bisa berdiri agak jauh dari dia tapi ketika dia melihat, langsung senyum santai dan lambaikan tangan. Kalau dia mendekat, bisa ngobrol. Kalau enggak, perlihatkan kalau kita menyadari kehadiran dia. Pasti dia seneng banget! (Sumber: Gurl.com

 

(Baca juga: Tipe Cowok Ideal Kita Dari Pangeran Disney Favorit)

 

(foto: fyeahnickandnorah.tumblr.com, mtvi.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN