Bikin Mantan Menyesal Setelah Mutusin

Published by : Marti Posted on : Rabu, 30 Oktober 2013

Bikin Mantan Menyesal Setelah Mutusin

Banyak cara yang bisa kita lakukan setelah putus. Daripada nangis terus-terusan, kenapa enggak bikin mantan menyesal udah mutusin kita? Enggak perlu balas dendam untuk bikin mantan menyesal. Soalnya, ada beberapa hal sederhana yang kalau kita lakukan dijamin akan bikin cowok menyesal karena udah mutusin, hi-hi-hi.

 

Being Happy

Memang, sih, putus bikin sedih. Tapi, kalau sedihnya kelamaan akan bikin mantan besar kepala karena udah berhasil bikin kita kelihatan enggak berdaya. Sebaiknya, tunjukkan kalau putus dari dia enggak bikin kita terpuruk. Jangan menolak ajakan jalan dari teman. Bahkan, dengan sering hangout bareng teman akan bikin kita lupa sama patah hati dan bisa bahagia lagi. Jangan lupa dipamerin ke mantan ya, girls. Biar dia tahu kalau kita masih bisa bahagia meski tanpa dia.

 

Olahraga Biar Fit

Putus bisa jadi alasan untuk mengubah bentuk tubuh, Entah itu ingin lebih langsing atau menambah berat badan arena sebelumnya kelewat kurus. Daripada menangis dan malas-malasan di rumah, kenapa enggak olahraga? Dan, penampilan baru ini akan membuat kita merasa lebih cantik. Siap-siap mantan jadi menyesal karena udah mutusin kita, he-he-he.

 

Ubah Gaya Rambut

Mengubah penampilan memang ampuh untuk mengubah mood. Cara paling gampang memang dengan mengubah gaya rambut, seperti dipotong, diwarnai, smoothing, atau digital wave. Dan, dijamin kita akan merasa lebih fresh. Jika sudah merasa senang, kita enggak akan mau lagi buang-buang waktu untuk bersedih. Pasti, deh, mantan akan bertanya-tanya kenapa kita enggak sedih setelah putus.

 

Memperbaiki Gaya Pakaian

Selama pacaran, mungkin kita enggak terlalu mikirin pakaian yang dipakai. Soalnya, udah ada pacar yang siap nerima kita apa adanya. Setelah putus, itu saat yang tepat untuk make over. Kita jadi punya alasan untuk belanja, he-he-he. Dengan mengubah penampilan dan jadi lebih cantik, dijamin kita akan tambah pede. Dan, enggak lagi deh mikirin mantan. Kalau ada kesempatan untuk bertemu mantan, pastikan penampilan baru ini bikin dia enggak berkedip ya, girls.

 

It's Time To Another Guy

Sekarang, enggak ada lagi yang melarang kita buat kumpul sama teman-teman cowok. Kalau selama pacaran teman cowok kita jadi terbatas, sekarang saatnya kembali jadi populer di antara cowok-cowok. Kita bisa memperluas pergaulan dengan menambah teman, seperti ikut klub yang sesuai dengan hobi atau ajak teman membawa teman-teman cowoknya untuk hangout bareng. Dengan membuka kesempatan selebar-lebarnya untuk mengenal cowok baru, kita pasti akan bertemu cowok yang jauh lebih oke dibanding mantan.

 

Jangan Umbar Kemesraan

Kalau sudah bisa move on dan punya pacar baru, jangan terlalu sering mengumbar kemesraan dengan pacar baru. Baik secara langsung atau di sosial media. Soalnya, mantan bisa aja berpikir kalau kita cuma ingin memanas-manasi dia. Dengan menjaga sikap, mantan akan penasaran. Bisa saja dia jadi mikirin ulang keputusannya dulu karena melihat kita bersikap biasa-biasa saja setelah putus.

(iif. foto: hercampus.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN