Bikin Dia Cemburu? Kenapa Enggak!

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 29 Mei 2013

Bikin Dia Cemburu? Kenapa Enggak!

Semester udah berganti. Sahabat yang kemarin sibuk pdkt, sekarang malah sibuk menyiapkan hari jadinya dan pacar barunya. Hmmm... dan akhir-akhir ini, kita makin sering bertanya-tanya, kok gebetan kita enggak kunjung menyatakan cinta ya? He-he-he.

 

Udah waktunya kita bikin dia cemburu, girls! Sekilas, mungkin aneh, ya? Tapi sebenarnya, cemburu juga penting kok, girls. Biar kita tahu apakah gebetan atau pacar masih benar-benar suka sama kita.

 

Memanjakan diri

Ayooo... kapan kita terakhir kali pergi creambath di salon? He-he. Kalau udah lama banget dan sekarang lagi enggak punya uang, lakukan perawatan rumahan aja. Pangkas waktu ketemu kamu dan gebetan. Bilang ke gebetan kita lagi pengin di rumah aja atau sedang ada tugas menjaga rumah yang kosong. Lalu, maksimalkan waktu kita buat mempercantik diri.

 

Lakukan hobi

Sibuk mikirin gebetan dan pacar yang cuek? Hmm.. udah waktunya kita melakukan hobi kita dengan sepenuh hati. Misal, kalau pada mulanya kita cuma melakukan hobi kita sehari selama dua jam, lain kali tiga sampai empat jam. Melakukan hobi bikin kita tambah happy. Gebetan jadi tambah kangen sama kita deh dan mulai bertanya-tanya kita sibuk apa.

 

Ikut kegiatan baru

Ikut kegiatan baru yang enggak pernah terbayangkan sama kita sebelumnya. Misalnya, kalau kita enggak pernah berani ikut ekskul debat, ikut aja. Siapa tahu kita jadi tambah berani. Atau, siapa tahu teman-teman di ekskul baru itu ternyata seru juga!

 

Main sama sahabat

Buat janji sama teman-teman lama kita. Buat rencana liburan bareng teman-teman se-geng atau acara akhir pekan tanpa melibatkan gebetan atau pacar. Seru-seruan deh! Biarkan pacar tahu kalau kita punya 'kehidupan' lain.

 

Mendekati teman cowok

Kalau kita punya teman cowok atau tetangga yang jomblo (tapi menarik), ajak sekali-kali dia untuk pergi sama kita. Tapi pergi sama dia enggak dalam rangka dating, ya. Bisa juga karena urusan tugas sekolah atau karena sama-sama mau bikin proyek buat pensi bareng. Pokoknya habiskan waktu sama dia meski kita enggak dalam rangka pdkt. Kalau gebetan masih sayang, pasti dia menunjukkan rasa cemburunya... he-he-he.

 

Kalau pacar dan gebetan enggak kunjung cemburu dan cuek setelah kita melakukan semua itu. Berarti ada yang perlu dibicarakan dari hati ke hati. Bilang yang sebenarnya kalau kita kangen sama perhatiannya pacar dan gebetan seperti waktu dulu. Nah, semoga berhasil, girls!

 

 

(dea, foto:  collegecandy.com)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN