Bikin Deg-Degan, 7 Tanda Sudah Saatnya Gebetan Kita Jadiin Pacar!

Published by : Uswatun Khasanah Posted on : Rabu, 30 November 2016

Gebetan Atau Pacar?

PDKT memang asyik, apalagi PDKT sama gebetan yang juga menyukai kita. Tapi, kalau keterusan PDKT, bisa bisa ditikung sama orang lain yang ingin lebih serius jadi pacar, girls! Hi-hi-hi, tapiii kapan ya saat yang tepat untuk kodein gebetan, atau bahkan ngajak duluan untuk resmi jadi pacar? Bener enggak sih kalau sudah saatnya lebih baik kita sama dia pacaran saja? Coba lihat dulu nih yang bikin deg-degan, 7 tanda sudah saatnya gebetan kita jadiin pacar! He-he-he.

 

Kamu dan Dia Sudah Enggak Jaim

Sama gebetan biasanya kita akan lebih menahan diri, karena enggak mau terlalu terkesan mengganggu. Namun, kalau kamu dan dia sudah santai chat menanyakan lokasi satu sama lain sampai 5 kali dalam sehari, mungkin memang sudah saatnya status kalian diperjelas. Kalau antara kamu dan dia sudah lewat masa ingin membuat satu sama lain terkesan, ini adalah salah satu tanda yang baik, girls.

 

Kamu dan Dia Sudah Pergi Kencan

Main di rumah satu sama lain, makan malem baren, pergi ke konser berdua, nonton berdua. Semua kegiatan yang kalian lakukan disebut kencan dan kencan secara rutin dilakukan oleh pasangan pacar. Jadi, kalian sebenarnya kalian sudah pacaran, girls. Mungkin ini saatnya mengubah panggilan status kalian, hi-hi.

 

Kamu dan Dia Kontak Setiap Hari

Ketemu satu sama lain setiap hari, di sekolah, selesai mata kuliah, atau selalu janjian saat istirahat. Kalau enggak, mungkin kalian chat sepanjang hari, setiap hari. Hmm, yang kalian lakukan enggak jauh berbeda dengan yang dilakukan orang pacaran, lho! Hi-hi.

author :

Uswatun Khasanah

Freelance Writer for Kawankumagz

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN