Bikin Cowok Tergila-gila Sama Kita? Gampang Banget!

Published by : Marti Posted on : Sabtu, 8 Maret 2014

Bikin Cowok Tergila-gila Sama Kita? Gampang Banget!

Pasti penasaran sama apa yang bisa bikin cowok tergila-gila sama kita. Ternyata buat menarik perhatian dan bikin makin suka dengan kita gampang banget. Caranya?

 

Tetap Disisinya

Enggak masalah buat kita nemenin apapun aktivitas dan kesukaannya. Menemani cowok nonton pertandingan bola dan kita have fun bareng. Kita menikmatinya dan enggak dibuat-buat, ikut berteriak atau bikin lelucon soal pertandingan itu. Pasti deh, dia makin lengket sama kita.

 

Penuh Rencana

Cowok suka sama cewek yang berinisiatif tinggi dan enggak membosankan. Kita bisa hangout spontan seharian sama cowok kita dan nyobain aktivitas baru. Enggak perlu jaim dan nunjukin keraguan. Dengan sikap easy going kayak gini, dia pasti akan milih hangout bareng kita daripada temannya.

 

Saling Mendukung

Apapun yang dilakukan kita, cowok kita mendukung. Nah, jangan lupa buat dukung balik kesukaan dia. Kita bisa membuat kaos custom nama Band dan pakai saat dia manggung. Dengan dukungan tulus kita, dia diam-diam bakal bangga pamer kita ke sahabatnya.

 

Jangan Mengejar Tapi Dikejar

Enggak ada tantangan bagi cowok buat pdkt sama cewek yang maju lebih dulu. Sebenarnya cowok lebih tertarik sama cewek yang sikapnya cool dan misterius. Tapi jangan terlalu misterius banget ya. Nanti dia akan salah arti sama sikap kita.

 

Perhatian

Hal yang bikin cowok luluh adalah cara perhatian kita terhadap dia. Kita bisa nemenin dia seharian di bengkel, bantu mencari hadiah buat mamanya atau buat bekal makanan pas dia latihan sepak bola.


Enggak High Class

Banyak cowok yang milih cewek sederhana dan enggak ribet. Walau dia dari keluarga berada, ada kala cowok lebih seneng makan jajanan pinggir jalan. Nah, cewek yang mau diajak susah atau enggak ribet memilih bisa bikin mereka makin nyaman. Dia enggak bakal ragu lagi ngajak kita gabung dan hangout dengan temannya.

 

(stefanie, foto: seventeen.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN