Bikin Cowok Betah Nemenin Belanja

Published by : Marti Posted on : Minggu, 23 Februari 2014

Bikin Cowok Betah Nemenin Belanja

Siapa sih yang enggak suka belanja? Sesekali, kita pengin juga belanja ditemenin cowok. Tapiiii cowok suka males buat nemenin kita kalau sedang belanja. Seringnya mereka suka bosan karena kita butuh waktu lama kalau belanja, he-he-he. Ternyata, enggak selamanya cowok anti nemenin belanja. Yuk cari tahu cara yang tepat untuk membujuk cowok agar mau nemenin kita.

 

Ada Waktu Untuk Istirahat

Yang bikin cowok enggan menemani kita belanja adalah karena dia akan merasa bosan saat melihat kita keluar masuk toko tapi belum tahu mau membeli apa. Biar dia enggak bosan, kita bisa menyelipkan waktu istirahat di antara aktivitas belanja, seperti nonton, makan, atau sekadar ngobrol di coffee shop. Cara ini memberi kesempatan kepada dia untuk melakukan hal lain yang disukainya, sehingga enggak mengeluh kalau setelah itu kita mau keliling mal lagi, hi-hi-hi.

 

Enggak Sehari Penuh

Kita mungkin bisa dan betah menghabiskan waktu sehari penuh dengan belanja bareng geng cewek, tapi enggak begitu dengan cowok. Karena itu, sebaiknya kita membuat daftar belanjaan dan toko mana aja yang pengin dikunjungi sehingga bisa memperkirakan waktu yang dibutuhkan. Pas mengajak cowok, kita bilang aja berapa lama waktu yang dibutuhkan. Soalnya, cowok cenderung langsung menolak jika kita enggak punya patokan waktu dan bisa saja dia berpikir kita akan menghabiskan waktu seharian di mal.


Sediain Makan Dan Minum

Satu lagi cara agar cowok betah meski kita berkeliling mal, sediakan cemilan dan minuman. Jadi, selagi kita memilih sepatu, dia bisa menunggu sambil nyemil dan minum. Perut kenyang, dia pun enggak akan mengomel kalau kita kelamaan di toko tersebut.


Tanyakan Pendapatnya

Cowok sering merasa bosan menemani kita belanja karena merasa mereka enggak berfungsi apa-apa. Untuk mengatasinya, kita bisa menanyakan pendapatnya. Jangan lupa untuk mengucapkan terima kasih atas komentarnya. Cara ini membuat cowok merasa keberadaan mereka dihargai dan berguna untuk kita.


Perhatikan Timing

Ketika mengajak cowok menemani kita belanja, kita harus mencari timing yang pas. Jangan pergi ketka dia sedang asyik dengan kegiatannya, atau ada pertandingan bola yang sedang dia tunggu-tunggu. Dijamin dia enggak akan mau menemani. Dan kalaupun dia akhirnya setuju ikut dengan kita, dia akan ngedumel karena ada suatu hal yang penting terpaksa dia tinggalkan.

 

Toko Favoritnya

Biar cowok merasa lebih dihargai dan betah nemenin belanja, luangkan waktu untuk datang ke toko favoritnya. Bikin ini sebagai kejutan, girls. Dijamin dia akan senang dan akibatnya, dia makin semangat deh nemenin kita. Enggak sulit kan bikin cowok betah nemenin kita belanja? He-he-he.

 

(iif. foto: seventeen.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN