Biar Tambah Seru Waktu Baru Jadian

Published by : Marti Posted on : Minggu, 6 April 2014

Biar Tambah Seru Waktu Baru Jadian

Ketika baru jadian, rasanya pasti senaaaaang banget. Biar makin mesra sama pacar baru, kita bisa melakukan beberapa hal seru ini, girls. Dijamin akan tambah lengket sama pacar, deh.

 

Leave Little Notes

Perhatian itu penting banget dalam pacaran. Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menunjukkan perhatian. Biasakan untuk mengirim atau meninggalkan pesan beberapa kali sehari. Enggak mesti menanyakan kabar, kita bisa mengirim quotes seru dari seleb idolanya atau kutipan buku serta film yang bisa menyemangatinya. Meski enggak berada di dekatnya, pesan-pesan ini bisa mewakili kehadiran kita. Dan dia enggak akan merasa kesepian, deh. Kita juga enggak akan merasa kesepian karena tahu ada seseorang di luar sana yang sedang mikirin kita ketika menerima pesan itu. So sweet!

 

Cook Something

Daripada makan di luar terus, kenapa enggak mencoba memasak untuk dia? Enggak perlu menu yang ribet-ribet, cukup menu sederhana yang bisa dimakan bareng ketika istirahat di sekolah atau makanan yang bisa dimakan ketika nge-date di minggu siang. Mungkin rasanya enggak seenak makanan di resto favorit kita, tapi usaha yang dikeluarkan membuat makanan itu terasa istimewa. Dan dia pun jadi tambah sayang sama kita deh.

 

Make A Mix Tape

Punya lagu kenangan ketika PDKT dulu? Yuk, dibuat mix tape dari lagu-lagu tersebut. Kita bisa membuat dua copy CD, satu untuk disimpan sendiri dan satu lagi untuk pacar. Meski enggak bisa bertemu setiap saat, kita bisa merasakan kehadiran satu sama lain melalui mix tape ini. Selain itu, mix tape ini juga bisa digunakan untuk mengingat lagi masa-masa menyenangkan ketika PDKT. Jadi tambah berbunga-bunga deh hi-hi-hi.

 

Scavenger Hunt

Bosan dengan cara nge-date yang itu-itu saja? Yuk bikin nge-date kali ini jadi tambah seru dengan menjadikannya sebagai petualangan. Kali ini, enggak perlu lagi menunggu jemputan sebelum nge-date. Kita bisa bertemu di tempat yang sudah dijanjikan. Biar makin seru, jangan langsung sebutkan lokasi pertemuan, tapi tinggalkan clue yang harus dipecahkan oleh pacar untuk menuju lokasi yang dijanjikan. Biar adil, kita bisa melakukannya ganti-gantian. Seru, kan?

 

(iif. foto: aceshowbiz.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN