Biar LDR Tetap Fun

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 9 Januari 2013

Biar LDR Tetap Fun

Tahun 2013 nih, enggak ada lagi galau karena hubungan jarak jauh atau Long Distance Relationship, dong? Saat pacar dan kita terpisah oleh jarak pasti kita akan merasa sedih, tapi dengan adanya teknologi dan tren yang unik saat ini, justru hubungan LDR bisa jadi hubungan yang paling menyenangkan lho, girls! Enggak percaya?

 

Atur jadwal bebcam

Untuk mengatur hubungan LDR kita tetap harmonis. Coba deh dengan bikin jadwal khusus untuk chating webcam di messenger seperti Skype atau ooVoo. Misalkan kita janjian sama pacar tiap hari jam 19.00 sampai jam 20.00 adalah waktunya Skype  sama pacar. Kita bisa tulis di agenda kita "7pm is boyfriend time"  atau waktu-waktu lainnya yang menurut kita dan pacar adalah waktu paling santai.

 

Chatting lucu lewat messenger

Sekarang ini gadget kita pasti udah dilengkapi sama aplikasi messenger yang keren-keren dong? Nah daripada SMS-an yang enggak banyak pilihan emoticon, mending setiap komunikasi sama pacar pakai aplikasi messenger seperti Kakao Talk atau LINE. Selain banyak pilihan emoticon, messenger ini biasanya punya koneksi yang lebih baik dibandingkan SMS. Ditambah lagi aplikasi messenger memberikan kita fasilitas untuk free call lho!

 

Main games bareng

Saat lagi bosen di jalan, coba deh kirimin pacar tantangan-tantangan dari games yang ada di gadget Kita. Games seperti Line Pop, Draw Something, atau Line Bubble. Biar permainan lebih seru, kita bisa bikin kompetisi bareng sama pacar, misalkan siapa yang paling banyak kalah dia yang harus traktir makan yang menang saat ada waktu untuk ketemuan.

 

Edit foto

Perasaan kangen emang suka enggak kenal waktu dan enggak kenal kondisi. Apalagi kalau orang yang dikangeninnya jauh banget. Biar mengobati rasa kangen, coba buka foto-foto si pacar lalu curahkan seberapa kangennya kita lewat editing foto lucu dengan aplikasi editing foto yang ada di gadget kita. Kalau udah selesai jangan sungkan-sungkan ya untuk kirimin ke oknum pembuat rindu tersebut. Bisa lewat social media atau messenger.

 

Masih berpikir kalau LDR itu enggak asik? Percaya deh tahun ini pasti semua jenis hubungan jadi lebih seru dan menyenangkan!

 

(gita, foto:heartbait.com) 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN