Biar Enggak Sedih Waktu Mantan Punya Pacar Baru

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 11 Desember 2014

Biar Enggak Sedih Waktu Mantan Punya Pacar Baru

Kalau kita yang mutusin, peduli amat mantan udah punya pacar baru atau belum. Tapi kalau kita yang diputusin? Gimana yah biar enggak sedih waktu mantan punya pacar baru?

 

 

(Baca juga: Tips Bikin Mantan Mau Balik Lagi)

 

 

Inget-inget kekurangan mantan

Biar enggak sedih waktu mantan punya pacar baru, inget-inget deh kekurangan mantan. Bukannya mau mengungkin-ungkit sisi negatif mantan sih, tapi biar lega. Soalnya, akhirnya kita bisa bebas dari kebiasaan buruk atau hal yang kita benci banget dari mantan.

 

Fokus sama teman atau keluarga

Biar enggak sedih waktu mantan punya pacar baru, coba fokus sama teman atau keluarga. Siapa tahu selama pacaran sama mantan, waktu kita tersita. Sampai-sampai enggak ada waktu luang untuk teman, sahabat, atau keluarga.

 

(Baca juga: 5 Alasan Kenapa Sahabat Menghindari Saat Kita Punya Pacar)

 

Pura-pura ceria

Biar enggak sedih waktu mantan punya pacar baru, kita bisa pura-pura. Kadang-kadang menipu diri dengan cara menyenangkan ada baiknya. Sekadar untuk menghibur diri dan menunjukkan ke mantan pacar kalau kita baik-baik saja dan berbahagia dengan kehidupan saat ini. Meski sebenarnya kita masih merasa sedih.

 

Muncul di depan mantan pacar bersama teman-teman cewek dengan menunjukkan keceriaan. Kalau perlu, minta sahabat cowok buat pura-pura jadi pacar baru kita. Tapi jangan berlebihan, lakukan rencana ini dengan realistis. Misinya, sekadar menunjukkan kita enggak terpuruk setelah putus dengan mantan.

 

Jalan sama cowok

Biar enggak sedih waktu mantan punya pacar baru, kita juga jalan sama cowok dong. Enggak harus langsung pacaran, kalau belum siap. Tapi terima aja ajakan cowok yang selama ini kita tolak. Siapa tahu dia seru buat jadi temen nonton atau hangout. Enggak jadi pacar bisa jadi temen. Atau, siapa tahu dia membuka pergaulan kita ke cowok yang bakal bikin kita jatuh hati, kan?

 

(Baca juga: Tips Menghadapi Mantan Yang Terlalu Cepat Pacaran Lagi)

 

(astri, foto: quoteeveryday.com)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN